Tuesday, December 22, 2020

Resep: Sempurna 138. Bolu Pandan Meses

138. Bolu Pandan Meses. Ini cerita mamak masih belajar bikin bolu ,,alhamdulillah udh berhasil dan bisa bikin bolu 😄,,lebaran taon depan gak usah beli bolu lg.bikin ndiri ajaah😊 citraynd. Cek kematangan bolu dengan cara ditusuk. Bolu pisang praktis. pancake mix mama suka, gula, telur, susu ultra cair, Mentega untuk olesan loyang, pisang Meiriskha Widi.

138. Bolu Pandan Meses Resep bolu gulung yang pertama bisa anda buat adalah bolu gulung pandan keju. Bolu gulung juga bisa anda tambahkan dengan toping selain parutan keju. Salah satunya dengan menambahkan toping meses diatasnya. Kamu dapa membuat 138. Bolu Pandan Meses dengan 13 resep rahasia dan 5 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of 138. Bolu Pandan Meses

  1. Siapkanlah dari telur.
  2. Siapkanlah dari sp.
  3. Inilah dari gula pasir.
  4. Kamu perlu dari repung terigu.
  5. Inilah dari pasta pandan.
  6. Kamu perlu dari baking powder.
  7. Kamu perlu dari garam.
  8. Inilah dari santan.
  9. Siapkanlah dari margarin, cairkan.
  10. Inilah dari maezena.
  11. Siapkanlah dari susu bubuk.
  12. Kamu perlu dari Topping.
  13. Kamu perlu dari Meses.

Rasanya pun sangat lezat dengan beberapa langkah dibawah ini. Kemudian ayak terigu baking soda, dan baking powder, sisihkan. Berbagai macam jenis kue bolu rumahan yang lembut dan enak. Belajar cara membuat aneka resep kue bolu cukup mudah membuatnya, berikut berbagai resep kue bolu seperti kue bolu panggang sakura, kue bolu kukus pelangi, kue bolu pandan, dan kue bolu pisang ambon termasuk juga cara bikin bika ambon.

138. Bolu Pandan Meses cara membuatnya

  1. Ayak tepung terigu, maezena, susu bubuk, baking powder dan garam. Sisihkan.
  2. Mixer kecepatan tinggi telur, gula pasir dan sp sampai kental berjejak kemudian tambahkan campuran tepung terigu aduk rata.
  3. Tambahkan pasta pandan, santan dan margarin cair aduk balik hingga rata.
  4. Siapkan loyang persegi uk 22 cm yang sudah diolesi margarin dan tepung terigu tipis, tuang adonan ke dalamnya, ratakan dan hentakan kemudian oven sampai matang 30 menit (tergantung oven masing"), angkat dan dinginkan.
  5. Olesi bagian atas bolu dengan butter cream kemudian taburi meses.

Bahan bahan yang digunakan untuk membuat berbagai macam kue bolu ini juga hampir sama, jika ada. Langkah pertama siapkan semua bahan diatas setelah itu kocok telur gula putih dan sp sampai mengembang berwarna putih dan berjejak. Resep bolu kukus pandan berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya bun. Bolu gulung pandan meses, Dengan tekstur lembut dan rasa yang sangat lezat, Cocok dinikmati bersama keluaraga dan kerabat. Diproduksi secara higienis sehingga aman dikonsumsi.


0 comments:

Post a Comment


Top