Tuesday, December 22, 2020

Resep: Sedap Bolu tape panggang panci

Bolu tape panggang panci. Lihat juga resep Cake bolu panggang teflon enak lainnya. Resep bolu tape menul tanpa SP atau ovalet. uka banget dengan rasa olahan tape. BOLU PANDAN PANGGANG PAKAI PANCI SUPER LEMBUT BOLU PANDAN PUTIH TELUR inspirasi dari teman saya nama channelnya Mbak Tin Tuit Tuit Assalamualaikum hay teman.

Bolu tape panggang panci Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Bolu Coklat Kismis Panggang Wokpan/ Panci ๐Ÿงก enak lainnya. Berdasarkan hal tersebut, kue bolu panggang sering dijadikan sebagai dasar dari pembuatan kue lainnya seperti kue tar. Kamu dapa memasak Bolu tape panggang panci dengan 12 resep dan 5 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses memasaknya.

Ingredients of Bolu tape panggang panci

  1. Siapkanlah dari tape.
  2. Inilah dari santan (saya kara).
  3. Inilah dari telur ayam suhu ruang.
  4. Siapkanlah dari gula pasir.
  5. Siapkanlah dari sp.
  6. Kamu perlu dari bubuk vanilli.
  7. Siapkanlah dari terigu.
  8. Inilah dari maizena.
  9. Inilah dari susu bubuk (bs skip).
  10. Inilah dari mentega (lelehkan).
  11. Inilah dari baking powder.
  12. Siapkanlah dari keju parut (saya skip krn gk ada).

Adapun berikut merupakan resep beserta langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat kue bolu panggang. Bahan-bahan Bolu Panggang : Dapat dikatakan membuat kue bolu merupakan suatu hal yang dianggap gampang-gampang susah. Cara mengolah bolu tape panggang ini tidaklah sulit, bahannya juga sederhana dapat dibeli di minimarket atau di pasar. Selain itu kamu juga dapat memadukan resep bolu tape ini dengan berbagai bahan lainnya seperti keju, ubi ungu, kelapa muda, cokelat dan banyak lainnya.

Bolu tape panggang panci cara membuatnya

  1. Yang pakai oven bisa pandkan oven nya dulu di kira" aja yah,.
  2. Haluskan tape dan campur dengan santan lalu sisihkan,.
  3. Kocok telur,sp,gula pasir dan vanili sampai mengembang putih kental berjejak, masukan tape yg sdh di campur santan tadi aduk rata dengan speed paling rendah.
  4. Setelah itu masukan mentega dan aduk rata, lalu masukan terigu,maizena secara,susu bubuk dan baking powder dengan cara di ayak, agar tdk bergerindil, aduk rata dengan spatula jngn lama aduknya takut bantet cukup sampai rata saja, masukan ke dalam loyang dan panggang, kurang lebih 40mnt yg pake oven, karna saya pakai panci jadi 1jam dengan 20mnt pakai api kecil,40 menit pakai api sedang dan 10menit pakai api cukup sdkt besar ๐Ÿ˜€.
  5. .

Dijamin kudapan ini bakal menggugah selera. Variasi tape singkong pada bolu panggang rasanya sulit abaikan, mungkin sedikit asing untuk beberapa orang namun rasanya enak loh! Paduan rasa manis dan rasa sedikit asam dari tape singkong akan membuat kita ketagihan. Anda bisa mencoba resep bolu panggang ini untuk kudapan keluarga. Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan.


0 comments:

Post a Comment


Top