Wednesday, December 2, 2020

Cara Simpel Menyiapkan Tiada Duanya Bolu Jelita Kukus

Bolu Jelita Kukus. Kali ini, saya membuat Jelita Cake atau Bolu Jelita. Dan saya membuat Jelita Cake rasa Matcha. Jelita cake ini, sangat lembut d.

Bolu Jelita Kukus Haai teman semua, Balik lagi di channel aku nih, kali ini aku akan berbagi resep cara membuat Bolu Kukus Kurma. Teman-teman semua pastinya penasaran kan deng. Lihat bolu-bolu ubi ungu yang berseliweran menggoda mata warna ungu nya rasanya jadi ingin buat. Mommy bisa menyajikan Bolu Jelita Kukus dengan 9 resep dan 3 tutorialnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Jelita Kukus

  1. Siapkanlah dari terigu pro rendah (segitiga merah).
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari putih telur.
  4. Inilah dari kuning telur.
  5. Inilah dari Susu cair (me : subuk + air, aduk).
  6. Inilah dari Ovalet.
  7. Inilah dari baking powder.
  8. Kamu perlu dari vanilla bubuk.
  9. Siapkanlah dari Pewarna makanan (selera untuk warna).

Tapi setelah buat warnanya malah jadi abu-abu. Sepertinya memang lain kali harus diberi pewarna ungu supaya menarik ya Source: Dwi Muslimah. KOMPAS.com - Kue bolu satu ini mempunyai tampilan yang cantik jelita seperti namanya Jelita Cake. Tampilan cantik berasal dari gambar motif bunga yang ada di atas adonan kue sebelum dipanggang.

Bolu Jelita Kukus instruksinya

  1. Siyapkan bahan, panaskan dandang sambil mengadon. Mixer dg kecepatan tinggi (telur + gula + Ovalet) hingga kental pucat..
  2. Turunkan kecepatan menjadi rendah, sambil dimasukkan (terigu + susu + BP + Vanilli). Ambil 1 sdm adonan untuk 3 mangkok dan beri pewarna yg disukai..
  3. Masukkan adonan putih pd loyang yg sdh dikasih kertas roti. Hentakkan 3x supaya udara keluar, dan gambar sesuai dg selera (gunakan cottonbud). Bila dandang sdh cukup panas dan banyak uap, kukus adonan dg api sedang selama 10menit..

Bolu Jelita Kukus Pengen ikutan bebikinan jelita cake yg lg ngetrend begini, tp eh tp g punya oven dan blm belajar perovenan jg. Lihat juga resep Bolu jelita mini no oven no kukus enak lainnya. Resep kue bolu pandan panggang - Hallo sobat pecinta kue bolu dimanapun anda berada, mungkin dari sekian banyak pembaca dari blog ini pasti ada salah satu diantaranya memiliki sebuah ide resep kue yang bisa ditulis disini. Seperti artikel ini yang didapat dari seorang ibu muda yang cantik jelita dari cikarang, yaitu neng sinta. Neng sinta memberikan ide untuk menulis sebuah resep kue bolu.


0 comments:

Post a Comment


Top