Wednesday, December 2, 2020

Resep: Enak Bolu Pisang Keju

Bolu Pisang Keju. Lihat juga resep Bolu Pisang Keju enak lainnya. Bolu pisang kukus keju siap dinikmati. Untuk menciptakan rasa yang nikmat, kamu tidak hanya membutuhkan bahan-bahan berkualitas, tapi juga peralatan yang baik.

Bolu Pisang Keju Tuangkan adonan bolu pisang ke loyang yang sudah diolesi minyak atau mentega. Potong kue bolu pisang olesi atasnya dengan mentega kemudian taburkan meses atau keju. Bolu Pisang Keju Glutten Free by Wulandari Kus Damayanti Saputra. kreasi non gluten yang layak untuk dicoba. kreasi kuliner ya langsungenak Selain cokelat, keju juga bisa menjadi variasi rasa bolu pisang. Mommy dapat memasak Bolu Pisang Keju dengan 10 resep rahasia dan 6 caranya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Pisang Keju

  1. Siapkanlah dari pisang mateng.
  2. Kamu perlu dari terigu.
  3. Siapkanlah dari gula pasir.
  4. Inilah dari telur.
  5. Siapkanlah dari minyak.
  6. Kamu perlu dari SKM.
  7. Inilah dari baking powder.
  8. Kamu perlu dari baking soda.
  9. Inilah dari garam.
  10. Inilah dari Keju untuk topping.

Rasanya yang manis dan gurih pasti cocok disantap untuk segala suasana. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai cara membuat bolu pisang keju. Gunakan jenis keju sesuai selera masing-masing. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat.

Bolu Pisang Keju petunjuknya

  1. Haluskan pisang dengan garpu teksture selera.
  2. Kocok telur dan gula sampai larut.
  3. Masukkan pisang yg udah halus, terigu, skm, baking powder, baking soda, garam, minyak kedalam kocokan telur.. Aduk semua sampai tercampur rata.
  4. Olesi loyang dengan margarin.
  5. Panaskan kukusan.
  6. Tuang adonan kedalam loyang, beri topping parutan keju dan kukus selama 30 menit..

Beberapa peralatan ini penting untuk digunakan. Selain cokelat, keju juga bisa menjadi variasi rasa bolu pisang. Rasanya yang manis dan gurih pasti cocok disantap untuk segala suasana. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai cara membuat bolu pisang keju. Gunakan jenis keju sesuai selera masing-masing.


0 comments:

Post a Comment


Top