Monday, November 30, 2020

Cara Gampang Membuat Lezat Bolu pisang

Bolu pisang. Bolu ini memang namanya pake pisang, rasanya memang pisang banget tapi sama sekali ga pake pisang ya krn di Debm pisang pantang. Slain tanpa pisang juga tanpa memakai tepung dan gula pasir. Kangen akan bolu pisang pun terobati.

Bolu pisang Bahan yang dipakai juga hemat, dan hasil kuenya itu besar. Jika bikin agak banyak, segera habiskan dalam waktu tiga hari ya. bolu pisang kukus Cara mmebuat bolu pisang kukus inipun sama seperti bolu kukus umumnya. Berikut resep bolu pisang kukus yang bisa anda coba di rumah. Mommy dapat membuat Bolu pisang melalui 8 resep dan 3 caranya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu pisang

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Siapkanlah dari pisang hijau lumut atau Ambon lumut.
  3. Kamu perlu dari Soda kue 2 sdteh atau setengah sendok mkn sp.
  4. Siapkanlah dari Gula pasir.
  5. Inilah dari Terigu segitiga.
  6. Siapkanlah dari Vanili 1.
  7. Kamu perlu dari Mentega 100 gr yg d cairin.
  8. Kamu perlu dari sdmkn susu bubuk.

Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Bolu pisang langkah-langkahnya

  1. Gula pasir + telor + sp atau soda kue + vanili kocok selama mengembang berwrn putih kental kira2 15 menit lbh.
  2. Masukan terigu + susu bubuk + pisang yg d haluskan +mentega cair aduk sebentar sampai rata atau d mixer sebentar z.
  3. Tuang adonan kue ke loyang yg udh d olesi mentega plus d taburin terigu.masukan loyang ke oven kira2 40 menit apil sedang atau kecil.tunggu tusuk pake lidi klo gk lengket dh Mateng.

Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh. Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut menggunakan kedua jenis pisang diatas. Sebelum digunakan, buah pisang yang akan digunakan untuk membuat resep bolu pisang kukus nya harus benar benar sudah dihaluskan supaya teksturnya benar benar lembut saat kue bolu.


0 comments:

Post a Comment


Top