Wednesday, December 2, 2020

Langkah Mudah Membuat Bercita Rasa Bolu Marmer Santan

Bolu Marmer Santan. Lihat juga resep Bolu marmer (santan + no bp/sp) enak lainnya! Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak.

Bolu Marmer Santan Hasil pencarian untuk bolu takaran sendok. Lihat juga resep bolu pisang kukus lezattt ekonomis. Kemudian masukkan tepung terigu pasta pandan dan santan lalu aduk sampai rata panaskan kukusan lapisi bagian tutup pengukus dengan kain. Kamu dapa mengolah Bolu Marmer Santan dengan 7 ingredients dan 4 tutorialnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Marmer Santan

  1. Siapkanlah dari tepung terigu.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari tbm.
  4. Inilah dari telur.
  5. Siapkanlah dari santan.
  6. Kamu perlu dari minyak sayur.
  7. Inilah dari coklat bubuk.

Resep bolu marmer kukus moist dan sedikit berminyak resep bolu marmer kukus empuk spesial. Langkah langkah membuat bolu gulung pandan keju. Lihat juga resep bolu pandan panggang lembut enak lainnya. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik.

Bolu Marmer Santan langkah-langkahnya

  1. Mixer telur, gula pasir dan tbm sampai mengembang.. kemudian tambahkan santan mixer dengan kecepatan rendah.. tambahkan tepung terigu yang sudah di ayak mixer sebentar dan matikan.. tambahkan minyak sayur.. aduk rata sampai tercampur rata...
  2. Ambil adonan 3 sampai 4 sdm, beri coklat bubuk.. olesi loyang denga carlo / olesan mentega di tabur terigu.. (saya pakai baking pan).
  3. Tuang adonan putih.. kemudian tuang adonan yang sudah di beri coklat d atasnya, bebas mau d bentuk apa 😁...
  4. Panaskan alas baking pan dengan api kecil, kemudian panggang adonan dengan api kecil cenderung panas.. kurleb 35 sampai 45 mnt.. klu buih" di atasnya sudah tdk ada tandanya sudah matang, matikan api.. angkat 🤗.

Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk - Bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut juga sangat cocok dengan lidah kita.


0 comments:

Post a Comment


Top