Wednesday, December 30, 2020

Resep: Enak Bolu keju lembuuut

Bolu keju lembuuut. Resep bolu keju lembut ini sangat mudah, Anda hanya perlu memanggang dan menggunkan bahan-bahan kue berkualitas yang ada di TokoWahab.com. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Dan ternyata Banyak yang memilih Bolu Keju Panggang. #TehMaya #BoluKejuPanggang #CheeseCake Assalamualaikum, Di video kali ini, saya akan share cara membuat "Resep Bolu Keju Panggang Lembut

Bolu keju lembuuut Rasanya yang ringan berpadu dengan lembutnya tekstur kue menjadi alasan utamanya. Indonesia sendiri punya banyak jenis bolu. Resep bolu gulung yang pertama bisa anda buat adalah bolu gulung pandan keju. Mommy bisa menyiapkan Bolu keju lembuuut dengan 11 ingredients dan 8 langkah-langkahnya. ikuti proses memasaknya.

Ingredients of Bolu keju lembuuut

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari ovalet (me: 3/4sdt sp).
  4. Kamu perlu dari tepung protein rendah.
  5. Kamu perlu dari maizena.
  6. Kamu perlu dari susu bubuk.
  7. Siapkanlah dari vanilla (me: 1bungkus vanilla bubuk).
  8. Kamu perlu dari butter.
  9. Inilah dari Buttercream:.
  10. Inilah dari butter.
  11. Siapkanlah dari gula halus.

Bolu gulung juga bisa anda tambahkan dengan toping selain parutan keju. Salah satunya dengan menambahkan toping meses diatasnya. Rasanya pun sangat lezat dengan beberapa langkah dibawah ini. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun.

Bolu keju lembuuut instruksinya

  1. Cairkan butter dgn cara double boiler, sisihkan.
  2. Masukan telur, gula dan sp kemudian mixer sampai kental berjejak.
  3. Campur semua bahan kering, tepung, maizena, susu dan vanilla. Masukan ke adonan telur secara bertahap dengan teknik Aduk balik..
  4. Masukan mentega cair bertahap, sy 3kali masukan. Aduk balik sampai rata. Jgn terlalu semangat mengaduknya ya, tktnya nanti malah jd bantat hehe.. pastikan ga ada mentega cair yg masi mengendap di bagian bawah adonan..
  5. Masukan dalam loyang ukuran 20x12 me: loyang bulat diameter 20..
  6. Oven dalam suhu 175° selama 25mnt. Me: 190-200° krn oven gas yg besar.
  7. Angkat dan dinginkan. Beri olesan buttercream dan keju.
  8. Membuat buttercream: masukan butter dan gula dalam wadah, mixer sampai mengembang. Test rasa, klo sudah ga ngendal dilidah berarti cukup..

Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Panaskan oven sambil menuang adonan di loyang yang sudah di alas atau di oles margarin dan ditaburi tepung terigu. Beberapa peralatan ini penting untuk digunakan. Resep Bolu Panggang Cokelat Keju yang Lembut. Apabila Anda sudah bosan dengan bolu panggang yang original, maka Anda dapat mencoba resep bolu panggang cokelat keju yang menggugah selera dan lembut di mulut.


0 comments:

Post a Comment


Top