Thursday, December 31, 2020

Resep: Enak Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita

Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita. Penasaran sama ogura cake, hari ini aku eksekusi yang rasa pandan. Resepnya dari cookpad ce Tintin Rayner. Cara bikinnya ini mirip sama Chiffon cake hanya saja beda loyang.

Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita Resep Ogura Cake Pandan Super soft moist recomended. Penasaran sama ogura cake, hari ini aku eksekusi yang rasa pandan. Resepnya dari cookpad ce Tintin Rayner. Mommy bisa menyajikan Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita dengan 13 ingredients dan 3 tutorialnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita

  1. Inilah dari Bahan A.
  2. Siapkanlah dari kuning telur.
  3. Inilah dari telur utuh.
  4. Inilah dari minyak goreng.
  5. Kamu perlu dari santan instan kara (atau santan kental).
  6. Siapkanlah dari pasta pandan.
  7. Inilah dari pasta vanila.
  8. Kamu perlu dari terigu protein rendah.
  9. Inilah dari gula pasir butiran halus.
  10. Siapkanlah dari Bahan B.
  11. Siapkanlah dari putih telur.
  12. Siapkanlah dari garam halus.
  13. Kamu perlu dari air jeruk nipis (saya: 1/2 sdt cream of tartar).

Cara bikinnya ini mirip sama Chiffon cake hanya saja beda loyang. Terus hasilnya cake yang lembut, enak, wangi pandan dan ga seret. Lihat juga resep Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner enak lainnya. Resepnya dari cookpad ce Tintin Rayner.

Pandan Ogura Cake ala Tintin Rayner #homemadebylita langkah-langkahnya

  1. Preheat oven 160 dercel dan masukkan loyang besar berisi air setinggi 1 cm (saya pakai loyang besar bawaan dr oven). Aduk semua bahan A dgn whisk hingga rata. Sisihkan..
  2. Mixer bahan B hingga softpeak. Campur bertahap adonan B ke adonan A dgn spatula (aduk balik) hingga adonan rata..
  3. Tuang ke loyang 20 cm yg sudah dialasi kertas baking. Panggang dgn suhu 160 dercel api atas bawah (rak paling bawah) selama 60-90 menit atau hingga matang. Letakkan loyang adonan di dalam loyang besar berisi air (teknik au bain marie) agar kue tetep soft dan moist. Keluar dr oven bs dinginkan di cooling rack, potong2 dan sajikan :).

Cara bikinnya ini mirip sama Chiffon cake hanya saja beda loyang. Terus hasilnya cake yang lembut, enak, wangi pandan dan ga seret. Ini model cakenya fluffy, ringan kaya. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Chocolate Chiffon Cake.


0 comments:

Post a Comment


Top