Wednesday, December 30, 2020

Cara Gampang Membuat Sempurna Jelita cake 3 telur

Jelita cake 3 telur. Unsubscribe from Erna Feliss BAKING & COOKING? tips membuat bunga cake jelita untuk pemula anti gagal Bisa dibilang saat membuat Jelita Cake, bakat melukis bisa tersalurkan. Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut.

Jelita cake 3 telur Cake ini sebenarnya seperti marble cake pada umumnya namun dihias dengan cantik, sehingga disebut dengan Cake Jelita. Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Masukkan ovalette, telur dan esen vanilla sekaligus. Kamu dapa mengolah Jelita cake 3 telur dengan 9 resep dan 4 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses membuatnya.

Ingredients of Jelita cake 3 telur

  1. Inilah dari telur ayam.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari susu cair uht.
  4. Inilah dari skm.
  5. Kamu perlu dari sp.
  6. Kamu perlu dari Pewarna merah dan hijau secukupnya sesuai selera.
  7. Kamu perlu dari vanili.
  8. Kamu perlu dari tepung terigu.
  9. Inilah dari mentega/ butter.

Pukul hingga sebati dan adunan jadi licin serta tidak berketul. Kemudian ayak tepung naik sendiri, soda bikarbonat, baking powder dan cream of tartar. Punya banyak stok putih telur Alhamdulillah kebetulan nemu resep yang cocok, kayanya bakal setia sama resep cake putel yg ini. Rasanya lembut banget tanpa ada rasa padet atau amis cake putel gitu, paling cocok dikasih topping atasnya karena rasanya yg ga terlalu rich.

Jelita cake 3 telur langkah-langkahnya

  1. Semua bahan (kecuali mentega cair) di kocok denga speed tinggi dengan metode all in one. Setelah kental berjejak, masukkan mentega cair, aduk balik hingga rata.
  2. Ambil sedikit adonan beri pewarna merah dan hijau. Masukkan ke piping bag. Sisa adonan tuang ke dalam loyang kotak 20*20cm, lalu hias dengan adonan hijau dan merah sesuai selera.
  3. Panggang dengan api sedang 150 derajat celcius selama 35-45 menit atau hingga matang. Setelah matang balikkan langsung di cooling rack.
  4. Setelah dingin, pindahkan ke piring saji, potong-potong dan sajikan. Cantik banget dan bolu nya lembut😊.

Hidangkan untuk jamuan mewah jadi makin istimewa. Recipe : Norashikin Rahmat (cookpad) Source : @lysa_tangkulung Rebake : @koh_aming. Pewarna merah Pewarna oranye Pewarna hijau. •Alasi dan olesin. Kami berikan tips untuk dapatkan resepi pastry fruit cake yang buahnya tak tenggelam, kek tidak hangit. Biar tebal sikit untuk elakkan mudah tenggelam.


0 comments:

Post a Comment


Top