Monday, November 30, 2020

Bagaimana Membuat Sedap Bolu Air Jelita

Bolu Air Jelita. N Maaf ya nama bolunya agak genit kepedean, berhubung dia cute warnanya jadi saya kasi nama dengn bolu yang lagi hits itu si jelita cake. Assalamu 'alaikum mom Video kali ini cara membuat bolu jelita mom, bolu yang sempat viral dengan resep yg simple. Silahkan ditonton videonya dan mudah mudahan videonya bermanfaat dan bisa di coba.

Bolu Air Jelita Soal rasa jangan ditanya, jelita cake ini juga punya ciri khas yang tak kalah menggugah selera dari kue bolu. KOMPAS.com - Kue bolu satu ini mempunyai tampilan yang cantik jelita seperti namanya Jelita Cake. Tampilan cantik berasal dari gambar motif bunga yang ada di atas adonan kue sebelum dipanggang. Kamu dapa menyajikan Bolu Air Jelita melalui 10 resep dan 4 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Air Jelita

  1. Kamu perlu dari air matang.
  2. Siapkanlah dari tepung terigu serbaguna.
  3. Kamu perlu dari tepung maizena.
  4. Siapkanlah dari susu bubuk full cream.
  5. Inilah dari gula pasir.
  6. Inilah dari telur.
  7. Siapkanlah dari SP.
  8. Kamu perlu dari vanili bubuk.
  9. Inilah dari garam.
  10. Kamu perlu dari pewarna makanan merah dan hijau.

Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus. JAKARTA, KOMPAS.com - Tren dessert atau makanan penutup boleh silih berganti. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati.

Bolu Air Jelita instruksinya

  1. Siapkan wadah, campur gula pasir, telur, SP dan vanili mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang..
  2. Tuang air sedikit demi sedikit, mixer hingga putih kental berjejak..
  3. Masukkan campuran tepung terigu, maizena, susu bubuk dan garam yg sdh diayak. Mixer dengan kecepatan rendah sebentar saja hingga tercampur rata. Ambil 2 sendok makan adonan, 1 sdm beri warna hijau 1 lg beri pewarna merah..
  4. Panaskan cetakan oles tipis margarin, tuang ¾ adonan kedalam cetakan. Beri adonan warna, lalu buat motif bunga dengan bantuan tusuk gigi. Tutup cetakan panggang hingga matang ±10 menit lalu angkat..

Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Rahasia membuat bolu gulung Khas Medan (Sajian Sedap) Bobo.id -Siapa di sini yang suka makan kue bolu? Jenis kue satu ini paling mudah untuk kita temukan dan ada juga banyak jenis yang berbeda-beda. Misalnya, ada bolu tape, bolu pandan, atau bolu pisang. Bahkan ada juga beberapa daerah yang memiliki hidangan bolu yang khas.


0 comments:

Post a Comment


Top