Thursday, October 1, 2020

Bagaimana Menyiapkan Nikmat Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk)

Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk). Resep Ontbijtkoek (bolu jadul bumbu spekuk). Lihat juga resep Ontbijtkoek (bolu jadul bumbu spekuk) enak lainnya! RESEP Ontbitjkoek / bolu spekuk anti gagal Rosita susi.

Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk) Cake ini berasal dari negeri belanda yang cukup populer di indonesia. Rasanya yang khas yaitu aroma bumbu spekuk yang aromanya legit mirip lapis legit di padu dengan taburan kacang diatasnya membuat bolu ini istmewa.. Resep bolu spekuk (ontbijtkoek) Resep masakan Roti dan cake. Kamu bisa membuat Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk) melalui 8 resep rahasia dan 5 caranya. kira-kira seperti ini cara menyelesaikannya.

Ingredients of Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk)

  1. Siapkanlah dari kuning telur.
  2. Inilah dari putih telur.
  3. Kamu perlu dari gula palem.
  4. Inilah dari terigu serbaguna.
  5. Siapkanlah dari bumbu spekuk (me : 1 sdt).
  6. Kamu perlu dari minyak goreng.
  7. Kamu perlu dari SP.
  8. Inilah dari Topping : secukupnya kismis(lebih enak kenari/almond).

Lihat juga resep Bolu pandan asli bumbu spekuk enak lainnya! Kue jahe yang renyah bisa anda padukan dengan beberapa jenis minuman yang. Spekkoek (kue lapis legit or spekuk in Indonesian) is a type of Indonesian layer cake. It was developed during colonial times in the Dutch East Indies.

Ontbijtkoek Cake (Bolu Spekuk) instruksinya

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Dalam wadah kocok telur, campuran gula pasir dan gula palem serta SP hingga berwarna putih dan mengental.
  3. Masukkan terigu dan bumbu spekuk bertahap, aduk lipat balik, bisa juga mengocok dengan mixer pada speed rendah)seperti yg saya lakukan kemudian tuang campuran minyak, aduk balik hingga merata..
  4. Masukan kismis, aduk rata. Tuang kedalam loyang yg telah di lapisi dg carlo, ratakan tambahkan kismis lagi di permukaan kue, panggang dengan suhu 170 °C hingga matang (saya menggunakan Otang jadi sesuaikan dengan oven masing2)..
  5. Sajikan🍴.

The firm-textured cake is an Indo (Dutch-Indonesian) version of the European multi-layered spit cake. However it is not baked on a rotating spit, and contains a mix of Indonesian spices, such as cardamom, cinnamon, clove, mace and anise. Resep Ontbijtkoek (bolu jadul bumbu spekuk). Resep simple dan cara super mudah bukan berarti menjamin kesuksesan ketika dicoba. Contohnya adalah resep bolu rampah yang dikirimkan oleh seorang pembaca JTT, Ibu Sumarni Sulaeman.


0 comments:

Post a Comment


Top