Thursday, October 1, 2020

Resep: Sedap Jelita cake mini

Jelita cake mini. Come See our Unique Cake Gifts! Check out our new Mini Cake Explosion Boxes and Mini Cake Variety Packs Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya.

Jelita cake mini Siapkan bahan-bahannya, ayo kita coba bersama. See more ideas about Resep cake, Cake, Cake recipes. Mini Chocolate Cake Doughnuts - and Home Made Cake Release - Perfect for use with Silicone Moulds Tempat Fiza Simpan Resepi. Mommy bisa memasak Jelita cake mini melalui 9 resep rahasia dan 7 caranya. beginilah caranya memasaknya.

Ingredients of Jelita cake mini

  1. Siapkanlah dari tepung terigu.
  2. Siapkanlah dari telur.
  3. Kamu perlu dari gula pasir.
  4. Kamu perlu dari santan.
  5. Inilah dari minyak goreng.
  6. Siapkanlah dari vanili.
  7. Siapkanlah dari garam.
  8. Inilah dari baking powder.
  9. Siapkanlah dari sp.

Tapi seru ya.cepet²an kepingin buat motif bunganya,akhirnya si ibu ngalah demi anak yang lagi kepingin berkreasi di atas kue 🤣🤣🤣 Kali ini saya pakai resepnya mba. Cara Membuat Cake dan Kumpulan Resep Resep Cake Bolu atau kue bolu ( bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang dikukus, misalnya: bolu kukus atau brownies kukus. Cake yang dihias dengan lapisan (icing) dari krim mentega (buttercream. resepi kek coklat gebu dan senang ape yang best tentang resepi kek coklat nie.ialah.kita boleh guna resepi nie je klau nak buat kek black forest ke.kek indulgence ke. kek coklat nie menjadi kek basic bg resepi kek yang lain. nnti klau ada masa yuk akn share resepi kek yang andvance cam black forest. untuk hari nie kita belajar buat kek coklat dlu ye. lagi satu resepi nie khas bagi .

Jelita cake mini instruksinya

  1. Mikser dengan kecepatan tinggi telur, gula, garam, sp, vanili hingga kental berjejak.
  2. Kemudian masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak, lalu mixser dgn kecepatan rendah sampai rata (±1 menit).
  3. Masukkan santan aduk rata,lalu masukkan minyak goreng aduk hingga tercampur rata dan tidak ada adonan yg mengendap dibawah.
  4. Ambil 1 sdm adoan beri warna merah rose, lalu ambil lagi 1 sdm adonan beri pewarna hijau.
  5. Panaskan cetakan dgn api kecil lalu oles cetakan dengan margarin lalu tuang adonan putih 3/4 dari tinggi cetakan. Beri motif bentuk bunga degan tusuk gigi lalu beri motif hijau untuk daun...... (tusuk gigi dicelupkan di adonan warna merah lalu diteteskan diadonan warna putih sambil diputar-putar hingga terbentuk motif bunga)..... Tutup cetakan lalu tunggu hingga matang (pinggir berwarna kecoklatan)s.
  6. Selesai... Siap untuk dinikmati 😋.
  7. Bagian dalam bolu empuk n gak seret.

Suara.com - Masih asing dengan ponsel Realme? Suara.com - Di akhir pekan, paling nikmat memang rasanya jika menikmati momen makan siang bersama keluarga. Tak jarang, banyak orang dipusingkan dengan menu makan siang apa yang cocok untuk disantap bersama keluarga di rumah. Berikut, Suara.com berikan alternatif menu makan siang ayam goreng serundeng lezat yang dapat Anda coba di rumah. Délifrance's all-time favourites come in petite and convenient sizes!


0 comments:

Post a Comment


Top