Tuesday, October 27, 2020

Bagaimana Memasak Nikmat Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook

Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Cari produk Kue Ulang Tahun lainnya di Tokopedia.

Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook Resep bolu marmer kukus ini rasanya sangat lembut dan empuk. Karena itu bolu cake kukus ini pas sekali untuk teman minum teh atau buat kue cemilan sehari-hari. Resep marmer cake super lembut endess banget. Ibu dapat membuat Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook melalui 7 resep rahasia dan 4 tutorialnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook

  1. Siapkanlah dari kuning telur.
  2. Inilah dari putih telur.
  3. Siapkanlah dari gula halus (saya pakai gula pasir yg di blend).
  4. Siapkanlah dari terigu.
  5. Kamu perlu dari susu bubuk.
  6. Siapkanlah dari mentega/butter (saya campur).
  7. Kamu perlu dari coklat bubuk (saya pasta coklat).

Cara buat marmer cake dengan metode all in one sehingga menghasilkan teks yang lembut dan tidak beremah. Perdana bikin bolu marmer Kebetulan ad sisa SP dikit bingung mau dibikin ap ,y udah lah dibikin bolu aj yg resepny simple. sempet dag Dig dug sichh takutnya gagal soalny sp'nya udh lumayan lama jd takutny udh GK aktif .tp alhamdulillah berhasil dan bolun. Resep cake marmer kukus ini rasanya sangat lembut dan empuk. Karena itu bolu cake kukus ini pas sekali buat teman minum teh atau buat cemilan sehari-hari dirumah.

Bolu marmer/marmer cake/ #BanggaKirimRecook langkah-langkahnya

  1. Mix mentega/butter dan gula dengan kecepatan tinggi, setelah mengembang turunkan speed ke medium dan masukan satu2 kuning telur, setelah tercampur masukan terigu dan susu bubuk yg sudah di ayak dan turunkan ke speed rendah.
  2. Di loyang terpisah kita mix putih telur sampai pucat dan kaku, setelah kaku campur sedikit demi sedikit ke dalam adonan kuning, dan aduk rata dengan spatula.
  3. Saya ambil 1/4 adonan untuk di campur dengan susu coklat/pasta coklat, aduk rata dan tuang dalam loyang yg sudah di oles dengan mentega dan taburan tepung, putar2 atas nya dengan sumpit sampai cantik.
  4. Panggang di oven yg sudah dipanaskan di suhu 150, aku panggang selama kurleb 45 menit api bawah terlebih dahulu dan 10menit terakhir aku pakai api atas bawa, atau disesuaikan dengan oven masing2, tunggu dingin lalu potong2.

Selain enak, cara membuat cake marmer kukus ini juga sangat mudah dan gampang diikuti kok. Lihat resep dan bahan Cake marmer anti gagal ini dibawah ya. Resep Cara Membuat Bolu Marmer Panggang Empuk Enak - Berbicara mengenai marmer biasanya identik dengan ubin atau keramik dengan seni warna natural yang dihasilkan dari bebatuan yang dibelah rapih. Marmer ini ternyata jug dikonversikan ke dalam sajian kue bernama bolu marmer. Berbeda dengan cake marmer umumnya, maka tekstur marble chocolate pound cake Starbucks sedikit padat, kasar, dan legit.


0 comments:

Post a Comment


Top