Monday, September 28, 2020

Resep: Nikmat Jelita Cake

Jelita Cake. Come See our Unique Cake Gifts! Check out our new Mini Cake Explosion Boxes and Mini Cake Variety Packs Resep Jelita Cake, Cara Lezat untuk Salurkan Bakat Melukis di Atas Kue. (Instagram/@puddinggajahmada) Cara membuat jelita cake: Pertama-tama, campurkan seluruh bahan seperti telur, gula, susu kental manis, sp, susu, tepung terigu, butter dan juga garam. Hallo, hari ini saya akan membuat Jelita Cake.

Jelita Cake Cake ini sebenarnya seperti marble cake pada umumnya namun dihias dengan cantik, sehingga disebut dengan Cake Jelita. Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut. Kamu dapa menyiapkan Jelita Cake dengan 8 resep dan 10 tutorialnya. beginilah caranya mengerjakannya.

Ingredients of Jelita Cake

  1. Inilah dari gula pasir.
  2. Kamu perlu dari tepung terigu pro rendah.
  3. Inilah dari Susu bubuk.
  4. Kamu perlu dari Mentega mix Butter.
  5. Kamu perlu dari telur ukuran besar.
  6. Kamu perlu dari SP.
  7. Siapkanlah dari vanilla pasta.
  8. Siapkanlah dari Pewarna Hijau dan merah.

Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus.

Jelita Cake langkah-langkahnya

  1. Kita siapkan bahan2, Termasuk mentega yang sudah dicairkan. Sembari Panaskan oven terlebih dulu pada suhu 180'c..
  2. Olesi Loyang dengan Mentega Lalu taburi tepung tipis2. Lalu sisihkan dulu..
  3. Lalu siapkan telur kedalam wadah, Masukkan gula dan SP juga kedalam wadah Lalu kita mixer dengan speed tinggi..
  4. Mixer hingga agak mengembang lalu masukkan pasta vanilla, kemudian Lanjutkan mixer lagi hingga kental berjejak.
  5. Lalu masukkan tepung dan Susu, Bagi 2 tahap, mixer dengan speed paling rendah. Hanya agar tercampur rata..
  6. Setelah tepung tercampur rata, kemudian masukkan Mentega / butter cair aduk sampai rata dengan spatula, jangan sampai ada Mentega yang mengendap dibagian bawah, karena bisa bikin cake bantat..
  7. Setelah itu ambil sekitar 2 sdm adonan utk warna merah, dan 2 sdm lagi utk Warna hijau. Masing2 kasih warna setetes saja, lalu aduk dengan tusuk gigi.. Sisihkan..
  8. Lalu ambil adonan dasar yang tanpa warna tadi, tuangkan ke dalam loyang diameter 18cm yang sudah kita oles mentega tadi. Lalu mulai kita lukis diatasnya dengan menggunakan tusuk gigi...
  9. Kemudian panggang pada suhu sekitar 165'C, selama kurang lebih 35menit. Api atas bawah. Setelah selesai lalu keluarkan cake dari oven. Kemudian hentak2an Loyang cake dan sedikit digoyang2, lalu Kluarkan cake dari loyangnya...
  10. Tara... Jelita Cake siap menemani acara ngopi kita di sore hari....

Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian. Bakeries in Jakarta, Java: Find Tripadvisor traveler reviews of Jakarta Bakeries and search by price, location, and more. Decadently chocolatey incredibly moist, this dark chocolate cake is made with pure olive oil & organic unrefined sugar, frosted with a velvety cream cheese chocolate fudge. Was this review helpful to you? Prepared with pig's blood and ground pork meat (mainly head, belly, and offal) it incorporates lard and various spices such as marjoram and cumin.


0 comments:

Post a Comment


Top