Monday, September 28, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Lezat Bolu gulung lembuuut

Bolu gulung lembuuut. Resepmakanan.id - Resep bolu gulung sangat beragam sekali. Anda bisa membuat bolu gulung dengan campuran bahan seperti tepung terigu, telur, santan, dan lainnya. Resep bolu gulung hampir sama dengan resep bolu kukus.

Bolu gulung lembuuut Indonesia sendiri punya banyak jenis bolu. Kamu pun bisa membuat bolu gulung pandan keju dengan resep di bawah ini. Empuk,Lembut,Enakkkk 😍 Recomended 👌👌 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Mommy bisa menyajikan Bolu gulung lembuuut melalui 10 resep dan 9 langkah-langkahnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu gulung lembuuut

  1. Siapkanlah dari telor.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari SP.
  4. Inilah dari terigu segitiga.
  5. Siapkanlah dari maizena.
  6. Inilah dari susu bubuk.
  7. Siapkanlah dari vanila.
  8. Siapkanlah dari margarine leleh.
  9. Kamu perlu dari Olesan : selai nanas (var rasa bebas).
  10. Siapkanlah dari Coklat pasta.

Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Lembut dan nikmat itulah kesan pertama kali yang muncul dibenak kita ketika mendengar bolu gulung. Ya , sajian khas nusantara ini memang begitu menarik hati , apalagi ciri khas dan keunikan dari bolu gulung yaitu teksturnya yang begitu lembut dan meleleh ketika masuk dilidah kita. Bolunya lembut, rasanya juga gak eneg.

Bolu gulung lembuuut instruksinya

  1. Kocok telor, gula, SP sampai mengembang berjejak.
  2. Setelah mengembang, speed mixer ubah ke speed terendah, masukkan terigu, maizena, susu bubuk, vanili (yg sblmnya sdh dicampur).
  3. Kemudian masukkan mentega yg sdh dilelehkan..
  4. Setelah rata, ambil adonan 2 sdm + beri coklat pasta sedikit untuk motif. Aduk.
  5. Tuang adonan di loyang uk 18x18x3, yg sdh dialasi kertas roti..
  6. Tuang adonan coklat dengan sendok, buat garis lurus, tarik dengan lidi. (Motif sesuai selera)..
  7. Oven di suhu 190° selama 25 menit..
  8. Setelah matang, angkat, balik dan lepaskan kertas rotinya. Biarkan agak dingin.
  9. Setelah agak dingin, olesi selai pada roti yg bagian bawah. Gulung pelan2. Setelah selesai digulung, diamkan sebentar agar set..

Puding bolu gulung ☆ BAHAN HIASAN :, putih telur, segitiga biru, gula halus, minyak, vanilli, garam, Pewarna makanan. Untuk menggulung bolu yang sudah matang, ada dua cara yang aku tahu yaitu digulung saat panas dan digulung ketika bolu sudah agak dingin. Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur. Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut. Kue bolu gulung kalau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan nama kue Swiss roll cake yaitu sejenis sponge cake yang dibuat dengan cara mencetak adonan pada loyang yang kemudian dilapisi dengan selai dan di gulung.


0 comments:

Post a Comment


Top