Monday, September 28, 2020

Resep: Bercita Rasa Bolu tape panggang simple

Bolu tape panggang simple. Lihat juga resep Bolu tape keju panggang takaran sendok enak lainnya. Resep Bolu Tape Keju Panggang simple. Source: Dwi Kebetulan punya stock tape dikulkas, akhirnya punya ide dibuat bolu tape, saya mix dengan keju.

Bolu tape panggang simple Lihat juga resep Cake bolu panggang teflon enak lainnya. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Kamu dapa mengolah Bolu tape panggang simple melalui 7 resep rahasia dan 6 caranya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu tape panggang simple

  1. Kamu perlu dari tape (haluskan).
  2. Inilah dari margarin/mentega (lelehkan).
  3. Siapkanlah dari tepung terigu.
  4. Inilah dari tepung susu.
  5. Kamu perlu dari sp/ovalet.
  6. Siapkanlah dari telur.
  7. Inilah dari gula pasir.

Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Resep Cake Tape Keju Special - Untuk malam ini aku akan coba membagikan resep cake atau kue bolu yang super yumi yang sudah direquest oleh Cahyati Puteri di Jepara.

Bolu tape panggang simple instruksinya

  1. Campur telur, gula dan Ovalet. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi +_ 8menit sampai putih berjejak..
  2. Lalu masukan tape yg sudah di haluskan. Mixer dg kecepatan rendah sampai tercampur rata.
  3. Masukan tepung terigu dan susu bubuk, mixer sampai tercampur rata dg kecepatan rendah..
  4. Masukan margarin leleh, aduk rata menggunakan spatula..
  5. Masukan adonan ke loyang yg sudah diolesi margarin dan terigu. Lalu panggang _+ 35menit dg suhu 180° menggunakan api atas dan bawah..
  6. Selamat mencoba bunda 😊.

Katanya lagi kangen banget sama cake tape yang enak. Terus katanya sudah nyari-nyari di aneka toko kue, tapi rasanya kurang maknyus. Resep Bolu Tape Singkong Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu tape singkong memiliki cita rasa berbeda dibandingkan bolu biasanya. Jika anda pecinta bolu anda wajib untuk.


0 comments:

Post a Comment


Top