Wednesday, December 2, 2020

Resep: Sempurna Cake Tape Keju

Cake Tape Keju. Cake tape keju ini sangat enak dan lembut , juga memiliki aroma yang wangi, sangat cocok untuk teman-teman pecinta tape. Cake tape keju lembut Saya penyuka tape, dimakan aja tanpa campuran apapun sdh enak, nemu resep ini di buku titin rayner, saya pakai setengah dari resep aslinya. Resep Cake Tape Keju Special - Untuk malam ini aku akan coba membagikan resep cake atau kue bolu yang super yumi yang sudah direquest oleh Cahyati Puteri di Jepara.

Cake Tape Keju Cake tape keju, cake lezat untuk disajikan di kesempatan istimewa. Jika sudah mendapatkan tekstur dan rasa yang pas, tape singkong dapat dinikmati begitu saja untuk camilan maupun di olah menjadi makanan yang lezat. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Mommy bisa mengolah Cake Tape Keju melalui 10 resep dan 5 caranya. kira-kira seperti ini cara menyelesaikannya.

Ingredients of Cake Tape Keju

  1. Siapkanlah dari Tape (saya beli 5000).
  2. Inilah dari Tepung Terigu.
  3. Siapkanlah dari Susu Bubuk.
  4. Inilah dari Sacset SKM.
  5. Siapkanlah dari Gula Pasir.
  6. Inilah dari Telur.
  7. Siapkanlah dari Vanili.
  8. Inilah dari Susu Full Cream.
  9. Siapkanlah dari Minyak Goreng.
  10. Inilah dari Keju Parut.

Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Aduk tape dan susu kental manis sampai rata, sisihkan. Kocok telur dan gula pasir hingga pucat, kental dan mengembang.

Cake Tape Keju petunjuknya

  1. Haluskan Tape campur dengan Skm.
  2. Campurkan jadi satu telur,gula,vanili dan sp lalu mix hingga putih berjejak.
  3. Lalu tambahkan tepung terigu,susu bubk.
  4. Kemudian ratakan dan masukkan minyak goreng jika dirasa sudah pas tata diloyang.
  5. Taburi keju atau yg lain nya kemudian panggang kurang lebih 25 mnt.

Masukkan tepung, baking powder, dan vanili yang sudah diayak agar tak menggumpal. Tuangkan margarin cair sedikit demi sedikit. Nah berbicara tentang cake tape singkong, kue ini sepertinya memerlukan perjuangan berat bagi saya untuk mewujudkannya. Walau pernah sukses dengan Cake Tape Singkong Kukus sebelumnya, anda bisa klik link resepnya disini namun saya selalu tertarik untuk mencoba resep lainnya. Terlebih lagi jika resep tersebut dibuat oleh chef ternama dengan bahan-bahan yang lebih mahal dan proses yang lebih ribet.


0 comments:

Post a Comment


Top