Thursday, December 24, 2020

Resep: Sempurna Bolu Panggang 4 Telur

Bolu Panggang 4 Telur. Langsung di eksekusi source : ana putra. Soalnya kadang pengen bikin bolu tapi buat dimakan betiga aja. diana az Banjarbaru. Panggang sampai matang dengan posisi lubang samping terbuka sebagian (supaya bagian atas kue cepat matang juga).

Bolu Panggang 4 Telur Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Bahan-bahan dan alat yang harus disediakan pun tergolong tidak banyak dan cara membuatnya tidak sulit dan sudah pasti anti gagal. Kini, kami akan bahas resep bolu panggang lembut yang bisa membuat Anda puas dengan rasanya. Mommy bisa mengolah Bolu Panggang 4 Telur dengan 10 ingredients dan 5 caranya. secara singkat beginilah proses membuatnya.

Ingredients of Bolu Panggang 4 Telur

  1. Kamu perlu dari telur ayam.
  2. Siapkanlah dari kuning telur.
  3. Inilah dari Sp.
  4. Kamu perlu dari Tepung Terigu.
  5. Kamu perlu dari Minyak.
  6. Inilah dari Gula Pasir.
  7. Inilah dari garam.
  8. Kamu perlu dari perisa vanila.
  9. Siapkanlah dari Topping.
  10. Siapkanlah dari Pasta coklat.

Kelembutan bolu panggang dihasilkan dari takaran dan langkah yang tepat pula. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Tak heran jika menjadi kesukaan setiap orang.

Bolu Panggang 4 Telur petunjuknya

  1. Kocok telur dan gula sampe pucat terus tambahkan SP lalu kocok sampe putih kental berjejak.
  2. Turunkan speed sampe rendah, Tambahkan tepung terigu aduk rata, lalu SKM aduk rata, lalu tambah minyak aduk rata jan trll lama yaa nnt bantet. Matikan mixer lalu aduk balik.
  3. Ambil beberapa bagian adonan beri pasta coklat aduk lalu letakkan adonan yang telah dituang ke loyang yg suda dilapisi kertas roti, lalu bentuk motif dengan tusuk gigi.
  4. Panggang sampe matang kurang lebih 35 menit. Api sedang lebih ke kecil ya karna aku pake oven bolu kek gini.
  5. Setelah matang angkat dan dinginkan lalu potong2, siap disajikan. Enak bangett rasanyaa lembut dan kek squishy.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba resep bolu panggang? Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi. Cara menciptakan kue bolu panggang biasa dapat di masak dgn beragam cita rasa yakni dengan rasa pandan, atau keju, dan coklat, serta banyak lagi rasa yg. Resep lezat dan sederhana dari Indon


0 comments:

Post a Comment


Top