Thursday, December 24, 2020

Resep: Nikmat Bolu tape full keju

Bolu tape full keju. Lihat juga resep Bolu tape keju panggang takaran sendok enak lainnya. Cari produk Makanan Manis lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Bolu tape full keju Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Keju dan coklat chip untuk taburan. Ibu dapat memasak Bolu tape full keju dengan 9 resep dan 5 tutorialnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu tape full keju

  1. Siapkanlah dari tape (yg d haluskan).
  2. Siapkanlah dari trigu.
  3. Siapkanlah dari gula pasir.
  4. Siapkanlah dari telur uk besar.
  5. Inilah dari sp.
  6. Inilah dari vanili.
  7. Inilah dari bp.
  8. Kamu perlu dari minyak goreng.
  9. Inilah dari nya keju.

Tape singkong ternyata bisa diolah jadi berbagai makanan lezat termasuk bolu yang satu ini Ladies. Yuk intip resep mudahnya hanya di sini. Lihat juga resep Bolu Tape enak lainnya. Resep Cake Tape Keju Special - Untuk malam ini aku akan coba membagikan resep cake atau kue bolu yang super yumi yang sudah direquest oleh Cahyati Puteri di Jepara.

Bolu tape full keju cara membuatnya

  1. Masukan telur,gula+sp lalu mix dg kecepatn tinggi sampai benar2 mengembang.
  2. Masukan terigu+tape+vanilli+bp+minyak goreng. lalu mix dg kecepatan rendah, jangan lama2 ya momZzz cukup sampai tercampur aja..
  3. Lanjut aduk adonan dg metode di balik dg spatula. lalu masukan k dalam loyang yg sudah d lapisi mentega dan d baluri sedikit trigu (biar ga terlalu lengket y momZzz) tambah kan keju yg sudah d parud k atas adonan..
  4. Lalu masukan k dalam ofen dg api sedang cenderung aga besar ya moZzz, kurleb 15-20 menit. tergantung ofen masing2 yach.
  5. Setelah matang angkat lalu hidangkan, ini tu cocok bgt buat nemenin hari2 kita bersama keluarga. selamat mencoba momZzzz 😚😚.

Katanya lagi kangen banget sama cake tape yang enak. Terus katanya sudah nyari-nyari di aneka toko kue, tapi rasanya kurang maknyus. Melatih Peserta untuk membuat dan memulai usaha sendiri berjualan Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya. Bolu ini disukai banyak orang karena kelezatan rasanya. Cara Membuat Bolu Tape Singkong Enak dan Empuk - Bolu merupakan makanan berupa kue yang memiliki keanekaragaman bentuk dan rasa.


0 comments:

Post a Comment


Top