Friday, December 25, 2020

Resep: Nikmat Cheesecake rumahan ala Breadtalk

Cheesecake rumahan ala Breadtalk. Lihat juga resep Floss roll bread ala breadtalk #homemadebylita enak lainnya. Lihat juga resep Floss roll bread ala breadtalk #homemadebylita enak lainnya. Hi semua, Kali ini aq mau bikin cotton cheesecake, pasti semua uda tau ya cake apa ini.:) Mau tau gimana cara mudah membuatnya?

Cheesecake rumahan ala Breadtalk Now cheesecake has always been a crowd pleaser—so creamy, rich, decadent, and always end a great dinner on a very sweet note. A Premium Bakery Boutique that provides a wide range of bread, cake, buns and pastries. Kali ini trend makanan membuat resep Cheese Cake No Oven Anti Ribet , nah penasaran ladies bagaimana cara membuatnya ? intip disini … resep chesee cake resep cheese cake resep cheese cake lumer. Mommy dapat mengolah Cheesecake rumahan ala Breadtalk dengan 7 resep dan 3 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Cheesecake rumahan ala Breadtalk

  1. Inilah dari Biskuit Roma.
  2. Inilah dari Mentega cair.
  3. Siapkanlah dari Creamcheese.
  4. Kamu perlu dari Gula Pasir.
  5. Kamu perlu dari Air lemon.
  6. Inilah dari Agar-agar bubuk.
  7. Inilah dari Susu cair.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, anak anak pun suka dengan jenis cake lembut dengan cream cheese ini. Salah satu produsen jajanan anak anak dengan cermat menyingkapi hal ini dengan mengeluarkan jajanan cheese cake yang ternyat cukup mendapat tanggapan positif, tidak hanya dari anak anak bahkan saya sendiri pun juga sering membelinya. Setelah adonan Cream Cheese ini menjadi creamy, masukkan air jeruk lemon, kulit jeruk lemon parut dan tepung. Suhu oven dijaga agar jangan terlalu panas.

Cheesecake rumahan ala Breadtalk petunjuknya

  1. Hancurkan biskuit sampai halus lalu tambahkan mentega cair, simpan dan bentuk diloyang. Lalu simpan dilemari es selama 15menit..
  2. Campur creamcheese homemade (diresep sebelumnya), gula pasir, air lemon, agar-agar tanpa warna, dan susu cair aduk semua sampai rata lalu panaskan dengan api sedang. Setelah panas berkurang bisa langsung dimasukkan keatas biskuit yang tadi sudah disimpan 15mnt dalam lemari es..
  3. Simpan dalam lemari es minimal 5 jam atau sampai seharian, selanjutnya bisa langsung dinikmati. Boleh menggunakan topping selai atau lainnya (kalo saya tidak pakai). Selamat mencoba.

Lagi bosen di rumah saat wabah gini, mending buat cheesecake ala rumahan! HerStory punya solusinya nih resep plus cara bikin cheesecake ala rumahan tanpa oven lho. Baca Juga: Yuk, Buat Cemilan Tangkal Virus Corona! Bahan-bahan: Itulah resep cheese cake ala breadtalk yang bisa anda coba. Nah jika anda ingin mendapatkan promo terhemat untuk bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat cheese cake-nya silahkan cek hemat.id.


0 comments:

Post a Comment


Top