Thursday, December 3, 2020

Resep: Lezat Bolu Oreo Kukus

Bolu Oreo Kukus. Lihat juga resep Bolu Kukus Oreo enak lainnya. I love bolu kukus or steamed cake Jadi ingat masa kecil, Ibu saya suka bikin berbagai varian bolu kukus. Disini saya sharing resep bolu kukus versi kekikinian.

Bolu Oreo Kukus Hari ini aku mau bikin Bolu kukus Oreo. Apabila ada sisa, brownies oreo ini bisa tahan selama tiga hari ya. Setelah itu sebaiknya tidak dimakan, karena sudah tidak lembut dan kurang enak rasanya. Ibu dapat menyajikan Bolu Oreo Kukus melalui 10 ingredients dan 6 tutorialnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Oreo Kukus

  1. Inilah dari telur.
  2. Inilah dari oreo hancurkan kasar.
  3. Kamu perlu dari tepung terigu.
  4. Inilah dari gula pasir.
  5. Kamu perlu dari susu dancow.
  6. Kamu perlu dari susu kental manis.
  7. Kamu perlu dari baking powder.
  8. Inilah dari ovalet.
  9. Inilah dari air.
  10. Siapkanlah dari minyak sayur/ mentega cair.

Khas Negara Indonesia. bolu kukus anti gagal Kehadiran brownis ini akan membuat kumpul keluarga semakin hangat. Untuk mendapatkan brownis ini anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Cara membuatnya sederhana dan mudah, bahan-bahan yang diperlukannya pun cukup praktis. ( Baca juga : Resep Bolu Kukus.

Bolu Oreo Kukus instruksinya

  1. Siapkan bahan..
  2. Kocok telur, gula, dan ovalet hingga mengembang. Bisa pakai mixer atau pengocok biasa.
  3. Setelah mengembang dan berubah menjadi putih kekuningan, masukkan tepung terigu, susu dan baking powder yg sudah diayak.
  4. Aduk hingga rata. Masukkan air, minyak dan susu kental manis. Aduk lagi hingga merata. Dan masukkan oreo.
  5. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah diberi mentega. Beri taburan orea diatas adonan. Kukus selama 20 menit.
  6. Angkat dan sajikan.

Bolu kukus oreo versi hari ibu. Bolu Kukus Mocca Yang super Lembut,. Saat Di kukus aja aroma kopinya uda semerbak serumah hihihi Pecinta kopi?? wajib di coba di rumah 😉 Like, Komen, dan. Hai guys, Wah sebentar lagi sudah lebaran. Perbedaan antara brownies oreo fanta kukus dengan brownies oreo fanta panggang sebenarnya tidak cukup jauh.


0 comments:

Post a Comment


Top