Tuesday, December 1, 2020

Cara Simpel Membuat Sedap Bolu jadul pake mixer mito

Bolu jadul pake mixer mito. Lihat juga resep Bolu Jadul Simple (Tanpa pengembang, tanpa mixer) enak lainnya! Pertama Kali coba buat Orderan Bolu pakai stand mixer ternyata enak juga ya. bisa di tinggal ngerjain yang lain setiap ada pesanan bolu ya pake hand mixer aja. krna ada nya itu. punya mixer lain. Resep Bolu jadul enak super lembut.

Bolu jadul pake mixer mito Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Pengin nyoba bikin bolu jadul tapi mixer rusak, jadilah akhirnya rajin bikin roti yang diulen manual pake tangan aja dan bikin muffin yang nggak perlu mixer, cuma tingal diaduk-aduk. Mungkin d bawah itu ukuran ny pas. Mommy dapat mengolah Bolu jadul pake mixer mito melalui 9 ingredients dan 7 tutorialnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu jadul pake mixer mito

  1. Kamu perlu dari Telur.
  2. Siapkanlah dari Gula.
  3. Siapkanlah dari SP.
  4. Kamu perlu dari Terigu segitiga.
  5. Inilah dari Margarine.
  6. Siapkanlah dari Butter.
  7. Siapkanlah dari Susu bubuk Dancow.
  8. Inilah dari Vanili.
  9. Siapkanlah dari Kacang kenari.

Dan rasanya tentu saja enak, nggak kalah sama bolu kukus yang selama ini sudah ada. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Namun perbedaan dari bolu panggang terletak pada bahan pembuatannya. Mulai dari rasa pandan dengan topping keju dan almond sampai dibuat mirip cake jadul dengan rasa moka dan taburan meises.

Bolu jadul pake mixer mito petunjuknya

  1. Mixer telor,gula, SP dan susu bubuk selama 12 menit dengan Speed 10 sampai berwarna putih.
  2. Turunin Speed bya ke angka 4 lalu masukkan tepung nya sedikit sedikit.
  3. Lanjut masukkan melted butter and margarin.
  4. Siapkan loyang yg sudah dioles margarin dan tepung.
  5. Panasin oven sampai 175*c.
  6. Sisain sedikit adonan buat di kasih coklat bubuk dan kacang kenari untuk hiasan.
  7. Oven selama 30 menit dgn temperatur 175*c.

Tapi sayangnya saya jarang punya persediaan buttercream jadi untuk melapisi bolu mokanya saya pakai chocolate spread baru ditaburi meises. Bolunya enak disajikan untuk temen ngeteh atau ngopi. RESEP BOLU JADUL LEMBUT TANPA PENGEMBANG Hallo temen-temen kali ini kita mau share resep bolu jadul. Berbeda dengan bolu jadul sebelumnya yang udah pernah teteh posting yang ini tanpa pengembang ya jadi buat kalian yang alergi dengan bolu pake pengembang cocok banget buat cobain resep yang satu ini kalian jangan khawatir ya bolunya tetap lembut jangan lupa tonton sampe selesai. Waktu itu bake Bolu macan khas Bangka, kudu terus belajar krna tiap bake cake itu…" Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP.


0 comments:

Post a Comment


Top