Thursday, December 10, 2020

Bagaimana Membuat Sempurna Bolu keju susu no mixer and oven

Bolu keju susu no mixer and oven. Resep Bolu Kukus Susu No Oven No Mixer, Tanpa Telur. Ini salah satu resep kue paling gampang yang sering aku bikin. Setelah itu masukan tepung terigu,bp,susu dancow dan margarin secara bergantian.

Bolu keju susu no mixer and oven RESEP BOLU CHOCOLATOS PANGGANG KEJU TANPA MIXER TANPA OVEN. Yang pastinya no mixer no oven alias tanpa mixer tanpa oven. Pertama kita kocok telor dan gula lalu masukan susu coklat, terigu dan. Kamu bisa memasak Bolu keju susu no mixer and oven melalui 10 resep dan 9 caranya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu keju susu no mixer and oven

  1. Kamu perlu dari telor ayam suhu ruang.
  2. Siapkanlah dari terigu.
  3. Kamu perlu dari minyak sayur.
  4. Siapkanlah dari gula pasir.
  5. Inilah dari susu bubuk dancow putih.
  6. Siapkanlah dari baking powder.
  7. Kamu perlu dari air.
  8. Kamu perlu dari susu kental manis.
  9. Kamu perlu dari keju parut.
  10. Inilah dari margarin.

Klo ada buah kering malah enak (kayak kismis, sukade). Bolu Karamel Sarang Semut Tanpa Mixer Cara membuat bolu pisang kukus tanpa mixer,super lembut sederhana banget. Resep roti pisang tanpa mixer dan oven. Lihat juga resep Bolu pisang kukus (no telur no mixer, takaran sendok) enak lainnya!

Bolu keju susu no mixer and oven petunjuknya

  1. Siapkan bahan.Kocok telur dan gula pasir, saya pakai garpu..
  2. Tambahkan susu kental manis dan enam sendok makan air. Aduk kembali..
  3. Tambahkan terigu, baking powder dan susu bubuk. Masukan perlahan sambil di ayak dengan saringan. Aduk rata perlahan jangan sampai menggumpal..
  4. Tambahkan minyak sayur lalu aduk rata..
  5. Tambahkan keju parut sesuai selera. Lalu aduk rata kembali..
  6. Panaskan kukusan, lapisi tutupnya dengan kain. Oles cetakan dengan margarin. Setelah kukusan panas, tuang adonan kedalam cetakan. Jangan lupa hentakan cetakan yang berisi adonan sebelum dikukus..
  7. Kukus selama 30 menit/ sampai matang. Tes dengan tusuk sate. Jika adonan tidak menempel tandanya bolu sudah matang..
  8. Biarkan bolu dingin, setelah itu keluarkan dari cetakan. Letakan diatas piring, olesi bolu dengan margarin lalu beri toping keju parut atau sesuai selera..
  9. Bolu keju susu siap disajikan. Untuk acara ulang tahun juga bisa😊..

Siapkan loyang dan olesi dengan mentega. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat. Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat. Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Biasanya bolu dikreasikan Cara Membuat Nastar Keju Tanpa Oven dan Mixer - Kue nastar isi selai nanas merupakan salah satu kue lebaran yang cukup populer di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment


Top