Tuesday, December 1, 2020

Bagaimana Membuat Bercita Rasa Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng)

Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng). Cara Mudah Membuat Bolu Macan Chef Lenny Zheng. Melatih Peserta untuk membuat dan memulai usaha sendiri berjualan Bolu Macan, cake yang adonannya dihias sedemikian rupa hingga menyerupai motif kulit macan. Cara Mudah Membuat Lapis Legit Pontianak Chef Lenny Zheng.

Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng) Pengajar: Chef Willy Tandra, Chef Lenny Zheng. Melatih Peserta untuk membuat dan memulai usaha sendiri berjualan Bolu Macan, cake yang adonannya dihias sedemikian rupa hingga menyerupai motif kulit macan. Melatih Peserta untuk membuat dan memulai usaha sendiri berjualan Bolu Macan, cake yang adonannya dihias sedemikian rupa hingga menyerupai motif kulit macan. Mommy dapat memasak Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng) dengan 18 resep dan 16 caranya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng)

  1. Inilah dari Bahan A :.
  2. Inilah dari butter dingin (asli 200gr).
  3. Inilah dari margarin (asli 200gr).
  4. Inilah dari gula halus (asli 300gr).
  5. Kamu perlu dari skm (asli 4sdm).
  6. Siapkanlah dari kuning telur (asli 12).
  7. Inilah dari terigu (asli 275gr).
  8. Inilah dari susu bubuk (asli 75gr).
  9. Siapkanlah dari Bahan B :.
  10. Siapkanlah dari putih telur (asli 150gr).
  11. Siapkanlah dari gula pasir (asli 30gr).
  12. Kamu perlu dari garam.
  13. Siapkanlah dari Bahan tambahan :.
  14. Inilah dari coklat bubuk (asli 8gr).
  15. Kamu perlu dari pasta coklat (me skip).
  16. Siapkanlah dari kopi instan.
  17. Kamu perlu dari pasta kopi karamel (me skip).
  18. Siapkanlah dari terigu untuk corak moca (me skip).

Melatih Peserta untuk membuat dan memulai usaha sendiri berjualan Biscoff Cake, kue yang menggunakan gula palem dengan tekstur lembut dan berwarna coklat. Terdiri atas tiga lapisan dengan kombinasi. Bolu Macan tanpa sp tanpa baking powder enak dan lembut - Duration:. Homemade bolu Marble (macan) ala Lawthomaz (by MOUCUP).

Bolu Macan (ala Chef Lenny Zheng) cara membuatnya

  1. Kocok margarin+butter+gula halus hingga mengembang pucat, lalu masukkan SKM, mixer kembali hingga tercampur rata.
  2. Lalu masukkan 1 per 1 kuning telur, beri jarak -+2 menit antar telur, mixer hingga tercampur rata.
  3. Lalu masukkan terigu yg sudah diayak dengan susu bubuk, masukkan 3 tahap sambil di mixer kecepatan rendah... Sisihkan.
  4. Mixer putih telur+garam hingga kaku mengembang lalu masukkan gula pasir 3 tahap, tambah speed dan mixer hingga kaku..jika wadah dibalik tidak tumpah.. (pastikan wadah yg digunakan bebeas dari minyak/air).
  5. Masukkan bahan putih telur ke bahan A tadi dengan spatula dan masukkan 3 tahap,aduk sampai dengan tercampur rata.
  6. Bagi adonan menjadi 3.
  7. 1. Adonan original.
  8. 2. Adonan moca dengan mencampur sedikit kopi yg dicairkan.
  9. 3. Adonan coklat dengan diberi coklat bubuk.
  10. Panaskan oven 150° selama 10 menit.
  11. Oles loyang dengan margarin dan ditabur tipis tepung.
  12. Cara menuang adonan pada resep asli pake rumus 5.4.3.2.1..dan adonan original menggunakan takaran sendok sayur..adonan moca dan coklat menggunakan takaran sendok makan...
  13. Karena adonannku sedikit..jadi aku ganti pake yg original sendok makan, moca dan coklat sendok teh..dengan teknik yg sama 5.4.3.2.1.
  14. Caranya dengan menuangkan 5 sdm adonan original tepat ditengah..lalu 5 sdt coklat diatas adonan Ori..lalu 5 sdt moca diatas coklat..ulangi terus dengan mengurangi 1 sdm untuk ori, 1sdt untuk coklat dan moca..hingga adonan habis..sayangnya per step aq gak keburu foto🙏😍.
  15. Oven pada suhu 150° api atas bawah selama 10 menit dan turunkan jadi 120° api bawah 20 menit (diresep asli 160° api atas bawah selama 90 menit) karena tiap oven beda karakter ya..dan teknik beda suhu di oven saya sudah saya konsulkan gpp kok..drpd manut aslinya ehhh jadi gosyong kan gak lucu😁.
  16. Keluarkan dari oven dan segera keluarkan dari loyang dan potong2.

Resep Lapis Legit ala Chef Lenny Limiyati dari Nessa Bakery Bandung, Pas Buat Antaran Imlek! Imlek sudah di depan mata, buat Lapis Legit dengan resep dari Ch. Zheng BL, He K, Kim CH, et al. Effect of a lipidic extract from lepidium meyenii on sexual behavior in mice and rats. Zheng BL, He K, Hwang ZY, Lu Y, Yan SJ, Kim CH, and.


0 comments:

Post a Comment


Top