Monday, November 2, 2020

Resep: Sempurna Bolu pisang 2 telur

Bolu pisang 2 telur. Manisnya pas, gak eneg dan gak menghilangkan rasa asli dr pisangnya. Bisa ditebak z buat apa untuk cemilan siang ini. Masukkan tepung, maizena, garam, vanili bubuk, dan BP.

Bolu pisang 2 telur Artinya, tidak ada tambahan paduan lain selain bahan-bahan utama dari bolu pisang kukus itu sendiri. Resep bolu pisang kukus sederhana ini sangat mudah dan praktis, sehingga kamu tidak perlu kebingungan mencari bahan. Pada dasarnya, resep bolu pisang ini memang sudah manis dan lezat. Kamu dapa mengolah Bolu pisang 2 telur dengan 6 ingredients dan 7 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu pisang 2 telur

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Siapkanlah dari Sp Munjung.
  3. Inilah dari gula pasir.
  4. Kamu perlu dari pisang berukuran besar.
  5. Siapkanlah dari tepung terigu.
  6. Siapkanlah dari minyak goreng.

Tetapi kalau teman teman merasa kurang bisa menambahkan coklat sebagai kombinasinya. Berikut ini adalah cara untuk membuat bolu. Cara membuat Bolu pisang kukus (no telur), resep Panaskan kukusan. Tutup dengan serbet / ganjal dg tusuk gigi.

Bolu pisang 2 telur instruksinya

  1. Mikser telur,gula,sp kurang lebih 15 menit sampai mengembang.
  2. Masukan pisang yang sudah dihaluskan dan mikser dg adonan telur tadi.
  3. Masukan tepung terigu sambil diayak dan mikser sampai tercampur rata.
  4. Masukan 40 ml minyak goreng aduk hingga rata.
  5. Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah diolesi mentega.
  6. Panaskan oven Tangkringvk e api agak besar.
  7. Panggang selama 30 menit SG api agak besar.

Bolu Pisang Panggang Yang Lembut Cara Membuat Bolu Kukus Pisang tanpa Telur yang Merekah. Turunkan kecepatan mixer, masukkan tepung, minyak goreng dan air. Tambahkan perasa pisang dan pewarna kuning, kemudian aduk rata. Tuang adonan ke dalam cetakan yang telah diolesi minyak goreng. Salah satu resep kue yang mudah dibuat, bahannya murah dan mudah dicari yaitu bolu pisang.


0 comments:

Post a Comment


Top