Friday, November 27, 2020

Resep: Sempurna Bolu Mandarin Kukus

Bolu Mandarin Kukus. Kali ini saya ingin share cara membuat Bolu Mandarin Kukus yang super lembut dan yg pastinya enak banget Cara buatnya juga sangat mudah. Bolu ini tahan lama dan dikemas menarik sehingga mudah dibawa sebagai oleh-oleh. Bolu Mandarin adalah bolu yang berlapis berwarna kuning dan coklat, dan bagian tengahnya dilapisi selai nanas.

Bolu Mandarin Kukus Bolu Mandarin Kukus menyapa pagi anda. Lihat juga resep Bolu mandarin kukus enak lainnya! Resep Bolu Mandarin Kukus. pengen buat bolu kukus yg lembut, akhirnya pilihan pun jatuh pada resep bolu mandarin kukus ini. bisa jadi alternatif buat snack takjil. Kamu bisa memasak Bolu Mandarin Kukus melalui 10 resep rahasia dan 4 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Mandarin Kukus

  1. Siapkanlah dari telor.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Inilah dari tepung terigu pro sedang.
  4. Inilah dari tepung maizena/tapioka.
  5. Kamu perlu dari minyak.
  6. Inilah dari susu cair.
  7. Kamu perlu dari garam.
  8. Inilah dari SP.
  9. Inilah dari vanili essence/bubuk.
  10. Siapkanlah dari pasta coklat.

Lihat juga resep Bolu Mandarin kukus enak lainnya! Resep Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best recipe. Akhirnya dapet juga resep lapis yang padet moist wangi lembyut,komplit pokoknya sesuai selera. Kalo lapis surabaya aku seneng padet+richhh:) Bolu Kukus Mandarin.

Bolu Mandarin Kukus cara membuatnya

  1. Ayak dalam 1 wadah tepung terigu,maizena,garam. Masukkan telor,vanili,SP,gula pasir di wadah lalu mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih kental mengembang berjejak..
  2. Lalu masukkan campuran tepung dan susu secara bergantian dan bertahap. Mixer dengan kecepatan rendah dan cepat. Lalu tuang minyak dan aduk dengan spatula hingga rata..
  3. Bagi adonan menjadi 2. Beri pasta coklat secukupnya di 1 wadah. Olesi loyang dengan mentega dan tepung. Lalu tuang salah satu adonan. Hentak2an sebelum dimasukkan ke kukusan..
  4. Masukkan loyang berisi adonan ke kukusan (pastikan kukusan sudah dipanaskan). Kukus selama 10 menit. Setelah 10 menit tuang adonan sisa di atasnya. Kukus selama 25 menit. Lalu angkat..

Backsound by Alex G ~ Wake Up. Lapis Mandarin banyak dijual di toko-toko kue modern maupun tradisional, kue Lapis Mandarin ini juga bisa dijadikan kue dasar dan bisa Anda frosting ataupun Anda variasikan dengan menggunakan cream atau coklat sehingga membuat kue ini tampil lebh cantik dan lebih istimewa. Beginilah cara memasaknya. bahan untuk Bolu Mandarin Kukus. Resep Bolu Kukus Mandarin By Adam Backsound by Alex G ~ Wake Up.


0 comments:

Post a Comment


Top