Sunday, November 1, 2020

Resep: Lezat Bolu kukus santan pandan

Bolu kukus santan pandan. Bolu kukus pandan coklat, saya membuat bolu kukus ini dengan santan kental yang berasal dari @karasantan.id tanpa perlu repot-repot dan takarannya yang pas membuat saya tidak perlu menimbang atau memeras langsung dari kelapa. Jadi jangan heran kalau setiap masakan kan yang saya buat jika memakai. Nah, jika bingung mau buat apa, kenapa tidak coba bolu kukus santan pandan seperti dikutip dari Cookpad Fitriani Rachmawati.

Bolu kukus santan pandan Lihat juga resep Bolkus pandan Santan Kara enak lainnya! Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Ibu dapat menyajikan Bolu kukus santan pandan dengan 9 resep dan 5 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu kukus santan pandan

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Inilah dari sp.
  3. Inilah dari gula pasir.
  4. Inilah dari tepung serbaguna.
  5. Inilah dari SKM.
  6. Inilah dari Santan instan.
  7. Kamu perlu dari air.
  8. Siapkanlah dari minyak.
  9. Kamu perlu dari Pasta pandan.

Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu Nutrijel, bolu apel, Bolu Tape, Bolu Jagung, Bolu Gulung, bolu karamel / caramel, Bolu Pisang, Bolu Milo dan resep bolu pandan keju yang akan kita bagikan kali ini. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang.

Bolu kukus santan pandan cara membuatnya

  1. Mixer telur, sp, dan gula sampai putih dan kental dengan kecepatan tinggi..
  2. Turunkan kecepatan ke rendah. Masukkan tepung yang sudah diayak bergantian dengan santan dan air. Dan campurkan skm..
  3. Setelah tercampur masukkan minyak dan aduk kembali..
  4. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Adonan 1 biarkan putih. Adonan 2 diberi pasta pandan sedikit. Adonan 3 diberi pasta pandan lebih pekat..
  5. Panaskan kukusan dan tutup diberi kain. Siapkan loyang diberi alas kertas dan diolesi minyak. Masukkan adonan 1 dan kukus selama 7 menit. Setelah itu masukkan adonan 2 7 menit dikukus. Terakhir adonan 3 dan kukus selama 20 menit. Angkat dan dinginkan..

Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk - Bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut juga sangat cocok dengan lidah kita. Makanan ini cocok dikonsumsi untuk semua orang. Helooo, kali ini saya bikin bolu kukus lagi.


0 comments:

Post a Comment


Top