Sunday, November 1, 2020

Langkah Mudah Membuat Sedap Bolu Pisang Happy Call

Bolu Pisang Happy Call. Dulu sempet viral ya resep cake pakai nutrijell. Dan hasilnya beneran lembuuut menul-menul 😍 Bolu Nutrijell Stroberi Happy Call ini spesial saya bikin buat cemilan kita nanti di acara #BancakanOnlineBarengCookpad 🎉🎉 Daan ka. Lihat juga resep Banana Cake Happy Call Tanpa Mixer enak lainnya!

Bolu Pisang Happy Call Cara Membuat Choco Banana Cake Happy Call : Haluskan buah pisang dengan menggunakan garpu hingga pisang halus. Kemudian masukan bahan butter, margarin serta gula dan aduk hingga merata. Masukanlah satu butir telur kemudian aduk sampai merata, masukan telur berikutnya dan aduk merata. Kamu bisa memasak Bolu Pisang Happy Call dengan 9 resep rahasia dan 7 langkah-langkahnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Bolu Pisang Happy Call

  1. Siapkanlah dari Pisang Nangka.
  2. Inilah dari pisang ambon.
  3. Inilah dari Tepung terigu.
  4. Kamu perlu dari Gula pasir.
  5. Inilah dari SKM.
  6. Kamu perlu dari telur.
  7. Inilah dari SP.
  8. Siapkanlah dari Baking powder.
  9. Siapkanlah dari mentega cair.

Bahan Membuat Bolu Meranti Happy Call. Sesekali buka tutup happy call dan cek sudah matang belum. Jika tutup happy call berembun, cepat di lap, agar air tidak menetes ke adonannya. Oya happy call nya tidak kuoles mentega dulu, jadi langsung kutuang adonannya, nggak lengket kok.

Bolu Pisang Happy Call langkah-langkahnya

  1. Haluskan pisang dengan blender. Sisihkan..
  2. Campur Telur, gula, SP dan baking powder. Mixer hingga adonan bewarna putih..
  3. Masukan tepung terigu sambil diayak. Campur adonan menggunakan spatula hingga rata..
  4. Tambahkan mentega cair, SKM dan pisang yg sudah diblender. Aduk rata..
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi mentega. Masukan adonan kedalam loyang. Jangan sampai full kaya saya ya. Setelah foto2 adonan di loyang sy kurangin lagi jadi hanya sekitar 3/4 loyang. Hehee..
  6. Masukan loyang kedalam happy call. Masak dg api kecil sekitar 45 menit..
  7. Bolu pisang dadakan siap disajikan..

Kue bolu biasanya dimasak dengan cara dipanggang, tapi enggak semua sih soalnya ada juga yang di kukus. Bunda pasti udah enggak asing lagi sama kue bolu ini. Nah, resep bolu gulung putih telur bisa jadi salah satu jenis kue bolu yang dicoba dibuat di rumah Bunda. Rasanya pasti enak dan bikin ketagihan deh. Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh.


0 comments:

Post a Comment


Top