Friday, November 27, 2020

Resep: Bercita Rasa Bolu pisang 🍌

Bolu pisang 🍌. Bolu ini memang namanya pake pisang, rasanya memang pisang banget tapi sama sekali ga pake pisang ya krn di Debm pisang pantang. Slain tanpa pisang juga tanpa memakai tepung dan gula pasir. Kangen akan bolu pisang pun terobati.

Bolu pisang 🍌 Bahan yang dipakai juga hemat, dan hasil kuenya itu besar. Jika bikin agak banyak, segera habiskan dalam waktu tiga hari ya. Cara mmebuat bolu pisang kukus inipun sama seperti bolu kukus umumnya. Mommy dapat memasak Bolu pisang 🍌 melalui 11 resep dan 4 caranya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu pisang 🍌

  1. Inilah dari telur.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari gula palm.
  4. Siapkanlah dari Sp.
  5. Inilah dari vanili.
  6. Inilah dari trigu.
  7. Kamu perlu dari maizena.
  8. Siapkanlah dari susu bubuk.
  9. Siapkanlah dari margarin.
  10. Inilah dari minyak.
  11. Siapkanlah dari pisang lumat.

Berikut resep bolu pisang kukus yang bisa anda coba di rumah. Kue bolu ini enaknya di nikmati sebagai cemilan saat santai sambil minum teh. Selain itu Bolu pisang juga sangat cocok disajikan untuk berbagai acara seperti jamuan tamu pada saat arisan, rapat, atau kue ulang tahun dan pernikahan. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus.

Bolu pisang 🍌 instruksinya

  1. Lumatkan pisang sy pake garbu. Kemudian lelehkan margarin bersama minyak.qq.
  2. Dalam bowl besar masukkan telur, gula dan Sp kocok sampai kental. Kemudian masukkan trigu, maizena, susu dan vanili yg sudah diayak scr bertahap aduk balik sampai rata menggunakan spatula..
  3. Masukkan pisang lumat, minyak dan margarin leleh. Aduk balik perlahan sampai benar² semua bahan tercampur rata..
  4. Siapkan loyang yg sudah dioles karlo, masukkan adonan hias dg pisang yg diiris serong. Kemudian oven ±45 menit, sy ngovennya pake otang dg api sedang cenderung besar..

Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Resep Kue Bolu Pisang merupakan kue basah modern yang terbuat dari pisang dengan tekstur yang lembut. Salah satu resep kue yang mudah dibuat, bahannya murah dan mudah dicari yaitu bolu pisang. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula.


0 comments:

Post a Comment


Top