Friday, November 27, 2020

Cara Simpel Memasak Bercita Rasa 134. Bolu Pandan Kukus

134. Bolu Pandan Kukus. Lihat juga resep Bolu Pandan Kukus enak lainnya. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan Empuk - Bolu kukus merupakan makanan dalam kategori jenis kue yang dibuat dengan cara dikukus. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut juga sangat cocok dengan lidah kita.

134. Bolu Pandan Kukus Lalu kocok lagi dengan mixer sampai memutih dan mengembang. Mulai dari bolu kukus mekar, pandan hingga bolu kukus pisang. Paduan manisnya pisang dengan empuknya bolu membuat banyak orang menyukai varian ini. Kamu bisa menyiapkan 134. Bolu Pandan Kukus dengan 6 resep rahasia dan 3 tutorialnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of 134. Bolu Pandan Kukus

  1. Inilah dari telur.
  2. Inilah dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari tepung terigu.
  4. Inilah dari sp.
  5. Siapkanlah dari minyak.
  6. Inilah dari Pasta pandan.

Cara mmebuat bolu pisang kukus inipun sama seperti bolu kukus umumnya. Berikut resep bolu pisang kukus yang bisa anda coba di rumah. Bahan-bahan : Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

134. Bolu Pandan Kukus cara membuatnya

  1. Panaskan kukusan..
  2. Mixer gula, telur, Sp sampai mengembang, lalu masukkan terigu, mixer sampai rata..
  3. Tambahkan minyak dan pasta pandan, aduk dg spatula. Tuang di loyang uk.12 cm tinggi 7 cm (sy adanya uk. 10cm). Kukus selama ± 20 menit.

Lihat juga resep Bolu Pandan Kukus Empuk enak lainnya. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang. Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus.


0 comments:

Post a Comment


Top