Sunday, November 22, 2020

Cara Simpel Memasak Sedap Ogura cake duo warna

Ogura cake duo warna. Seperti halnya kue bolu, ogura cake juga hadir dengan berbagai warna dan rasa. Dalam hal ini, anda bisa tambahkan perasa favorit saya seperti vanila, coklat (pakai DCC dan coklat bubuk), lemon (perasan air jeruk dan parutan kulitnya), green tea (dalam bentuk bubuk), keju (parutan), dan sebagainya. Seperti halnya kue bolu, ogura cake juga hadir dengan berbagai warna dan rasa.

Ogura cake duo warna Menarik sekali. (*) Resep Rainbow Ogura Cake. Latihan hari ini >>> mencoba menaklukan #ogura cake. Yeeeay berhasil berhasil. *telat bgt sih gueh :P *abaikan templokan warna merah yg ga jelas, hihihi Teksturnya pillow, fluffy dan lembut banget. Ibu dapat memasak Ogura cake duo warna melalui 14 resep rahasia dan 7 caranya. ikuti proses memasaknya.

Ingredients of Ogura cake duo warna

  1. Inilah dari bahan A.
  2. Inilah 4 bh dari kuning telor.
  3. Siapkanlah 1 dari telor utuh.
  4. Kamu perlu 65 ml dari santan kemasan.
  5. Siapkanlah 80 ml dari minyak goreng.
  6. Siapkanlah 10 sdm dari terigu pro rendah/sedang, ayak.
  7. Siapkanlah sejumput dari garam.
  8. Siapkanlah 10 ml dari air hangat.
  9. Kamu perlu dari bahan B.
  10. Kamu perlu 4 dari putih telor.
  11. Inilah 10 sdm dari gulpas.
  12. Inilah 1 bh dari perasan jeruk nipis size s.
  13. Inilah dari tambahan.
  14. Kamu perlu dari pasta pandan.

Ogura ini adek kakak sama chiffon. Lihat juga resep Rainbow ogura cake / Kue Ogura pelangi enak lainnya! Sesuai namanya, red velvet cake memiliki ciri khas penampilan warna merah kecoklatan. Kue ini biasa disajikan berlapis-lapis dengan olesan cream cheese di tiap lapisannya.

Ogura cake duo warna petunjuknya

  1. Campur bahan A, satu persatu, yg terakhir tepung, aduk pelan dan rata..
  2. Unt bahan B, campur bahan, mikser. gulpas masukin dl 3 tahap. mikser sampai memutih, kembang dan kaku.
  3. Panasin oven, masukan loyang berisi air letak di rak paling bawah, kita pakai teknik au bein marie alternayif, siapkan loyang bolu,.oles mentega atau minyak..
  4. Ambil sedikit bahan B, masukan kr bahan A, aduk pelan. sebagai pancingan. lalu campur bahan A dan B, aduk pelan, memutar, sampai semua tercampur.
  5. Bagi 2 adonan. pada bagian yg satu beri satu tetes pasta pandan. aduk rata..
  6. Bagian 1 dan 2, masukan bersamaan ke loyang, sisi kanan bag 1, disisi kiri bag 2..
  7. Oven dan air loyang di rak bawah sudah panas, masukan loyang berisi loyang cake. panggang 45 menit. tadaa....

Tidak melulu berbentuk bulat besar, red velvet cake bisa dikreasikan jadi bentuk mini hingga seperti bentuk bolu gulung. Satu satu brand oleh-oleh di Batam ada Batam Ogura. Seperti namanya "ogura", Batam Ogura memiliki produk andalan berupa Japanese cheese cake yang dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga memiliki cita rasa yang dapat diterima berbagai kalangan. Lihat juga resep Taro Ogura Cake, Bolu Gulung Taro enak lainnya! Best carob recipes for your inner chef!


0 comments:

Post a Comment


Top