Wednesday, November 25, 2020

Cara Gampang Memasak Enak Jelita Cake

Jelita Cake. Resep Jelita Cake, Cara Lezat untuk Salurkan Bakat Melukis di Atas Kue. (Instagram/@puddinggajahmada) Cara membuat jelita cake: Pertama-tama, campurkan seluruh bahan seperti telur, gula, susu kental manis, sp, susu, tepung terigu, butter dan juga garam. Hallo, hari ini saya akan membuat Jelita Cake. Cake ini adalah cake pada umumnya, yang membedakan adalah di atas cake kita dapat melukis sesuai selera masing-masing.

Jelita Cake Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut. Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Mommy bisa menyajikan Jelita Cake dengan 9 resep rahasia dan 8 caranya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Jelita Cake

  1. Inilah dari terigu protein sedang.
  2. Inilah dari telur ayam sedang-besar.
  3. Inilah dari gula pasir (saya ngga terlalu suka manis).
  4. Kamu perlu dari SP (sekitar 10-15 gr).
  5. Kamu perlu dari baking powder.
  6. Inilah dari uht.
  7. Inilah dari SKM.
  8. Inilah dari margarin.
  9. Siapkanlah dari minyak sayur.

Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian.

Jelita Cake instruksinya

  1. Lelehkan margarin tp jangan terlalu lama. Siaihkan hingga dingin, tambahkan minyak sayur, sisihkan..
  2. Kocok telur dan separuh gula hingga berbusa dan mulai mengembang. Tambahkan SP, tambahkan gulanya lalu kocok lagi hingga putih kental berjejak.
  3. Tambahkan SKM, kocok lagi, tambahkan uht sedikit-sedikit sambil terus dikocok..
  4. Campur terigu dan BP, ayak di atas adonan sambil kocok perlahan. Masukkan margarin cair sedikit-sedikit sambil kocok pelan. Selanjutnya ratakan dengan spatula hingga rata dan tidak ada lagi yang mengendap..
  5. Ambil sedikit-sedikit di wadah, lalu beri pewarna dan aduk sedikit2 agar bisa diatur kepekatan warnanya. Ambil sedikit dengan ujung tusuk sate, lalu dibulat2kan di adonan yg sudah dihentakkan dulu untuk membentuk bunga, lalu daun2an. Disini warnanya bisa diatur dr yg sudah dicampur maupun yg baru sedikit tercampur adonan dasar. Silakan kreasikan yah 😘.
  6. Hentakkan lalu panggang dalam oven yg sdh dipanaskan sebelumnya 160 derajat celcius, panggang selama 15 menit, lalu turunkan di 150 selama 25 menit lalu 140 selama 10 menit. Di bawahnya saya kasih loyang berisi air yg sudah didihkan sebelumnya, agar moist cakenya. 5 menit terakhir bisa diambil airnya. Tes tusuk untuk pastikan sudah matang.
  7. Waktu panggang tetap sesuaikan dengan karakteristik oven masing2 yah.. Diamkan dulu sekitar 10 menit dengan tutup oven dibuka sedikit. Cantiik kan.. 😘👌🏻.
  8. Ini yg selanjutnya, pakai campuran parutan cheddar dan dengan loyang kotak. Pelajarannya, kalo lagi baking, jangan ditinggal mandi yah.. Si jelita jadi tanned deh 😁😁.

Bakeries in Jakarta, Java: Find Tripadvisor traveler reviews of Jakarta Bakeries and search by price, location, and more. Decadently chocolatey incredibly moist, this dark chocolate cake is made with pure olive oil & organic unrefined sugar, frosted with a velvety cream cheese chocolate fudge. Was this review helpful to you? Prepared with pig's blood and ground pork meat (mainly head, belly, and offal) it incorporates lard and various spices such as marjoram and cumin. Many jelito variations also consist of grains or plain white buns, which provide a more compact consistency.


0 comments:

Post a Comment


Top