Monday, October 12, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu Pisang Legit Lembut

Bolu Pisang Legit Lembut. Resep membuat Bolu Pisang Coklat Legit,Lembut dan Nyoklat. Kalian pasti udah pernah nonton video sebelumnya kan membuat Bolu Kukus Pisang Coklat. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake.

Bolu Pisang Legit Lembut Bolu kukus biasanya terbuat dari tepung terigu protein, pasta cokelat, susu cair, gula pasir, dan lainnya. Bolu kukus cokelat biasanya menjadi rasa yang paling diminati. Paling enak menyantap bolu kukus sambil menyeruput teh hangat. Kamu bisa memasak Bolu Pisang Legit Lembut melalui 12 resep dan 8 tutorialnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Pisang Legit Lembut

  1. Siapkanlah dari Bahan Basah.
  2. Kamu perlu dari pisang ambon matang.
  3. Siapkanlah dari telur.
  4. Siapkanlah dari mentega.
  5. Siapkanlah dari gula.
  6. Kamu perlu dari susu kental manis.
  7. Kamu perlu dari Bahan Kering.
  8. Siapkanlah dari terigu.
  9. Siapkanlah dari baking powder.
  10. Inilah dari soda kue.
  11. Inilah dari vanili.
  12. Kamu perlu dari keju.

Resep Bolu Pisang Panggang - Sesuai dengan namanya, bolu pisang panggang merupakan kue bolu yang tebuat dari pisang dengan tekstur lembut dan rasanya legit. Kue ini merupakan salah satu cemilan yang digemari, karena mudah dan simple dalam membuatnya, bahan-bahanya pun juga cukup mudah didapat. Lihat juga resep BOLU PISANG EMPUK LEMBUT & LEGIT enak lainnya! Bolu Pisang Lembut Dapoer Mama Nisa.

Bolu Pisang Legit Lembut petunjuknya

  1. Haluskan pisang dengan menggunakan garpu sampai hancur.
  2. Lelehkan mentega (jangan sampai terpisah minyaknya) jadi lelehkan setengah leleh saja untuk menghasilkan hasil bolu yang legit dan lembut.
  3. Campurkan gula dan telur sampai merata saja, kemudian masukkan mentega leleh, susu kental manis, dan terakhir pisang yang sudah dihaluskan.
  4. Kemudian campurkan semua bahan kering menjadi satu, lalu ayak ke dalam adonan basah.
  5. Aduk hingga merata, tetapi jangan terlalu lama. Kemudian masukkan ke dalam loyang. Saya pakai loyang ukuran 18 cm.
  6. Panaskan oven dengan suhu 200 derajat celcius. Setelah suhunya stabil, panggang bolu pisang dengan suhu 180 derajat celcius (api sedang) di rak tengah karena saya menggunakan oven tangkring..
  7. Panggang selama 50 menit atau jika belum kering bisa ditambah 10 menit lagi di rak bawah..
  8. Bolu pisang siap disajikan. Hasilnya renyah di luar lembut di dalam 😋.

Bolu tape bertekstur lembut membuat camilan ini jadi favorit banyak orang. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama. Kini variasi dari bolu panggang semakin banyak, ada bolu panggang cokelat kering, bolu panggang mini, bolu panggang pisang, bolu panggang tape, dan masih banyak lainnya. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga. Cara Membuat Bolu Pisang Kukus Lembut Enak - Di indonesia ada banyak sekali macam-macam variasi dan rasa bolu kukus, seperti yang anda ketahui bolu kukus ini sangat di kenal di indonesia, karena di lihat dari tekstur bolu, rasa bolu, bahkan cara membuatnya juga bisa di bilang mudah.


0 comments:

Post a Comment


Top