Sunday, October 11, 2020

Bagaimana Memasak Bercita Rasa Bolu Panggang 2 telur lembut

Bolu Panggang 2 telur lembut. Cara membuat bolu panggang marmer: Cek cara membuat Bolu Panggang. Namun perbedaan dari bolu panggang terletak pada bahan pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat bolu panggang?

Bolu Panggang 2 telur lembut Lihat juga resep Bolu tape panggang empuk anti gagal enak lainnya. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Selain cita rasa yang enak dan nikmat, roti ini disukai karena memang memililiki ciri khas tersendiri. Ibu dapat menyiapkan Bolu Panggang 2 telur lembut dengan 6 ingredients dan 7 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Bolu Panggang 2 telur lembut

  1. Inilah dari telur.
  2. Kamu perlu dari gula pasir.
  3. Kamu perlu dari sp.
  4. Siapkanlah dari susu bubuk.
  5. Siapkanlah dari tepung terigu.
  6. Inilah dari margarine (dicairkan).

Kini, kami akan bahas resep bolu panggang lembut yang bisa membuat Anda puas dengan rasanya. Kelembutan bolu panggang dihasilkan dari takaran dan langkah yang tepat pula. Bagi pecinta olahan bolu atau cake pandan, wajib mencoba resep bolu kukus pandan yang saya bagikan. Karena rasanya enak, lembut, menul dan super irit dibuatnya.

Bolu Panggang 2 telur lembut petunjuknya

  1. Mixer telur, gula, dan sp hingga putih kental berjejak.
  2. Tambahkan tepung dan susu bubuk. Mixer dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata..
  3. Tambahkan margarine cair. Aduk lipat dgn spatula hingga tercampur rata jangan sampai ada margarine yg mengendap di dasar adonan..
  4. Tuang adonan kedalam loyang yg sdh dilapisi baking paper, atau di olesi margarine dan tepung..
  5. Panggang bolu selama 45 menit di api sedang cenderung ke kecil. Sesuaikan oven masing masing (saya otang). Tes tusuk utk mengecek kematangan bolu. Dan angkat..
  6. Dinginkan dan keluarkan dari loyang. Lalu potong potong. Bolu siap di santap..
  7. Ini potretan cake jelita saya sebelum lukisannya ambyar 😂.

Mamah saya suka sekali dengan tekstur dari bolu kukus pandan yang lembut ini. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat. Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat. Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Kocok telur dan gula menggunakan mixer.


0 comments:

Post a Comment


Top