Saturday, October 17, 2020

Resep: Tiada Duanya Bolu Milo sederhana

Bolu Milo sederhana. Lihat juga resep Bolu Kukus Tiramisu topping cokelat milo enak lainnya. Cara Membuat Bolu Kukus Milo Sederhana Assalamualaikum Hari ini aku akan memberikan tutorial caraembuat bolu kukus Milo ya. Lihat juga resep Bolu panggang milo enak lainnya.

Bolu Milo sederhana Setelah itu, tambahkan air kedalamnya dan kocok-kocok kembali dengan menggunakan mixer pada kecepatan yang tinggi sampai bahan ini tercampur merata. Ada bolu kukus sederhana, bolu kukus yang berbentuk bundar saja. Ada pula bolu kukus mekar yang bentuknya mirip bunga. Mommy bisa mengolah Bolu Milo sederhana melalui 6 resep dan 3 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Milo sederhana

  1. Inilah dari telur.
  2. Kamu perlu dari milo (22gr).
  3. Kamu perlu dari gula.
  4. Siapkanlah dari minyak atau margarin.
  5. Kamu perlu dari Baking powder.
  6. Inilah dari sp.

Bolu kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara spesial. Selain banyak variasi, bolu kukus pun rasanya bermacam-macam. Apapun variasinya, bolu kukus lezat, lembut, dan manis di mulut deh. Namun dengan sedikit kreativitas, kamu juga bisa menggunakan rice cooker untuk membuat kue bolu yang lezat.

Bolu Milo sederhana instruksinya

  1. Siapkan semua bahan, panaskan oven 190C, olesi loyang deng margarin dan tepung.
  2. Kocok telur, Sp dan gula sampai putih berjejak.
  3. Tambahkan tepung,milo,baking powder kocok dengan kecepatan sedanh, lalu tambahkan minyak dengan cara aduk balik sampai merata. Lalu oven 190C 30 menit.

Nah, dengan resep bikin kue bolu dengan rice cooker berikut ini, kamu bisa menciptakan bolu hanya dengan menggunakan rice cooker. Cocok buat kamu yang gak suka ribet. Cara Membuat Brownies Kukus Sederhana - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah favorit banyak orang. Saya juga suka sekali dengan olahan kue brownies kukus. Entah itu brownies kukus sederhana ataupun brownies kukus premium dengan citarasa lumeran dark chocolate cooking yang super nyoklat.


0 comments:

Post a Comment


Top