Tuesday, October 20, 2020

Resep: Sempurna Kue Pie Susu

Kue Pie Susu. Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam. Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya. Jadi dari pada cuma ngidam, mending buat sendiri.

Kue Pie Susu Seperti berupa potongan buah, daging, ikan, sayur, keju, cokelat, custar, kacang dan masih banyak yang lainnya. Untuk resep kue pie susu buah umumnya filling berupa cairan. Cara Membuat Kue Pie Susu yang Lezat - Yang satu ini masih dengan pembahasan kudapan manis kering, namanya menyerupai pada judul. Mommy dapat membuat Kue Pie Susu melalui 11 resep rahasia dan 6 tutorialnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Kue Pie Susu

  1. Siapkanlah dari tepung protein sedang.
  2. Inilah dari kuning telur.
  3. Kamu perlu dari gula halus.
  4. Siapkanlah dari margarin.
  5. Kamu perlu dari butter.
  6. Kamu perlu dari bahan vla:.
  7. Siapkanlah dari kuning telur.
  8. Kamu perlu dari susu kental.
  9. Siapkanlah dari air.
  10. Inilah dari vanila.
  11. Kamu perlu dari tepung mezena.

Kalau anda ingin mampu membuat sendiri kudapan manis lezat dan enak ini anda mampu membaca panduan-nya disini. Panduan Resep Kue Pie Susu akan diberikan secara lengkap mulai dari materi hingga proses pembuatan. Kue pie susu rasanya manis dan […] Salah satu jenis cemilan kekinian yang sedang tren adalah Pie Susu yang juga sering disebut dengan Pie Bali atau egg tart. Kue ini sering disajikan saat acara keluarga, arisan, snack kantor, snack hajatan dan banyak dijual di pasar tradisional maupun toko kue modern.

Kue Pie Susu langkah-langkahnya

  1. Bekukan margarin dan butter kemudian potong kecil2.
  2. Siapkan wadah. kemudian masukan tepung terigu, margarin, butter, telur dan gula halus. aduk menggunakan spatula atau pakai tangan sampai tercampur rata sampai terasa ringan..
  3. Olesin loyang, kemudian tata adonan kulit d loyang. rapikan bagian pinggiran juga kemudian tusuk dengan garpu.
  4. Buat adonan vla. masukan susu kental, air, telur, tepung maezena dan vanili aduk hingga tercampur..
  5. Masukan vla ke dalam adonan yg sudah d cetak dalam loyang..
  6. Nyalakan oven d suhu 150 drajat.lalu masukan loyang ke dalam oven biarkan selama 40 menit..

Seperti halnya kue nastar dan kastengel, Pie Susu sering pula disajikan saat Lebaran. Toko Kue Pie Susu Dhian Oleh Oleh Khas Bali. Toko yang menjual kue pie susu dhian oleh oleh khas bali dengan harga murah beli dan pesan sekarang juga untuk delivery dan kirim ke seluru. Salah satu kue egg tart atau pie ini yang paling terkenal adalah pie susu dhian yang asli dari Bali. Walaupun harganya cukup mahal tetapi pie satu ini selalu habis diserbu oleh pembelinya.


0 comments:

Post a Comment


Top