Tuesday, October 20, 2020

Resep: Bercita Rasa Bolu Lukis Jelita

Bolu Lukis Jelita. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Cake ini juga sangat cocok untuk acara ulang tahun hadiah dll. Dan kali ini sy kembali lagi dengan video pembuatan bolu yang sempet viral beberapa hari yang lalu.

Bolu Lukis Jelita Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Lihat juga resep Bolu Susu Bertabur Bunga Krokot enak lainnya. Kelompok ini menampilkan corak baru dalam seni lukis Indonesia yang membebaskan diri dari batasan-batasan yang telah ada.. Mommy bisa memasak Bolu Lukis Jelita dengan 10 resep rahasia dan 7 caranya. kira-kira seperti ini cara menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Lukis Jelita

  1. Inilah dari 🌷BAHAN A:.
  2. Inilah dari telur.
  3. Siapkanlah dari gula pasir.
  4. Inilah dari SP.
  5. Kamu perlu dari vanilla bubuk.
  6. Inilah dari 🌷BAHAN B:.
  7. Kamu perlu dari tepung terigu.
  8. Siapkanlah dari susu bubuk.
  9. Kamu perlu dari 🌷BAHAN C:.
  10. Inilah dari mentega cair.

Bernama bolu kukus karakter, kue bolu ini terbuat dari tepung terigu, susu cair, telur, tepung maizena dan bahan lain layaknya ketika akan membuat bolu kukus sederhana pada umumnya Dikerjakan oleh Para Pembuat Kukis yang sudah terlatih untuk Menggambar diatas Media. Clothing (Brand) Pesan Kaos, jaket, dll. Pesan A Y A H I B U. See more ideas about Cake, Cupcake cakes, Cake decorating.

Bolu Lukis Jelita cara membuatnya

  1. Mixer semua bahan A dengan kecepatan tinggi hingga adonan mengembang dan berjejak..
  2. Kurangin kecepatan mixer jadi paling rendah, lalu masukkan campuran bahan B. Sedikit demi sedikit..
  3. Ambil 1 sdt adonan tersebut, masukkan ke dalam plastik piping lalu beri 1 tetes pasta strawberry, aduk hingga warna tercampur rata. Ulangin lagi untuk warna hijau dengan pasta pandan..
  4. Masukkan mentega cair dan aduk rata dengan adonan tadi. Lalu tuang ke dalam loyang yang sudah dilapisi mentega..
  5. Hias adonan dengan menggunakan adonan yang sudah diberi warna pink dan hijau seperti foto di bawah ini..
  6. Panggang kue dengan panas sedang. Tes kematangan dengan menusuk menggunakan tusuk gigi. Bila tusuk gigi kering maka kue sudah matang dan siap dihidangkan 😊😋🍰.
  7. Selamat menikmati 💕.

Buat Kue Cinta Ala Amerika dan Menerima Pesanan Resep Kekasih yang Setia. Ralali connects both corporate and individual buyers to meet thousands of products at the wholesale price level for the business and company needs from hundreds of trusted and reputable supplier. Product/Service.. cake ambarini,bolu gulung koko hidayat dll. Dekorasi gabus dan serba lukis di tanda mata (owners) Product/Service. Menulis apa saja yang berkelebat di hati dan pikiranku.


0 comments:

Post a Comment


Top