Tuesday, October 6, 2020

Resep: Sedap Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue

Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue. Lihat juga resep Panada Roti isi ikan enak lainnya! Risol roti isi kari nurul aulia. Cara membuat : Goreng kentang hingga lembut lalu haluskan selagi hangat.

Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue Gunakan plastik lebar untuk membentuk adonan supaya tidak lengket di tangan. Lihat juga resep Sandwich Tuna Mayo Creamy Pedas🔥 enak lainnya! Roti dengan ciri khasnya dengan rasa yang ma inis dengan tambahan isian keju di dalamnya membuat cita rasa dari roti menjadi semakin istimewa dan gurih. Mommy bisa mengolah Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue melalui 12 resep rahasia dan 5 caranya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue

  1. Inilah dari Sardine saus cabai.
  2. Inilah dari Minyak sayur.
  3. Inilah dari Bawang bombay.
  4. Inilah dari Bawang putih.
  5. Kamu perlu dari Jahe.
  6. Kamu perlu dari Kentang.
  7. Siapkanlah dari Air.
  8. Kamu perlu dari Bubuk kari.
  9. Inilah dari Garam.
  10. Inilah dari Gula pasir.
  11. Inilah dari Bubuk lada hitam.
  12. Kamu perlu dari Santan instan.

Roti isi keju ini juga sangat cocok untuk Anda jadikan bekal ketika Anda hendak berpergian. Roti keju ini sudah banyak dijual di toko-toko kue yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Cara Membuat Kuah Kari Untuk Roti Canai: Panaskan minyak, tumis bumbu kari kambing sampai harum. Kemudian tambahkan cengkih, kayumanis, daun salam koja, serai, dan daun jeruk.

Kari Sardine Untuk Isian Roti/Kue langkah-langkahnya

  1. Pisahkan daging sardine dan sausnya. Buang tulang ikan lalu hancurkan dagingnya dengan garpu..
  2. Haluskan bawang putih dan jahe. Kupas dan potong2 kotak kecil kentang. Cincang kasar bawang bombay..
  3. Panaskan minyak lalu tumis bawang bombay hingga layu. Masukkan bawang putih dan jahe, tumis hingga wangi. Masukkan saus sardine dan kentang, aduk hingga rata..
  4. Masukkan bubuk kari, garam, gula dan bubuk lada hitam, aduk rata. Masukkan air lalu masak sambil diaduk hingga kentang lunak tapi tidak hancur. Masukkan santan lalu aduk rata..
  5. Masukkan ikan lalu masak sambil diaduk hingga kering lalu angkat. Simpan di kulkas bila tidak langsung digunakan..

Masak hingga bumbu harum dan matang. Selanjutnya masukkan daging kambing, aduk sampai daging berubah warna. Masukkan bumbu kari dan daun kari. Masukkan terigu saat airnya mulai menyusut. Selain selai coklat, selai srikaya ataupun selai strawbery, buah yang sering dipakai untuk isian kue kering lebaran, roti goreng, martabak manis atau kue basah lainnya biasanya adalah buah nanas.


0 comments:

Post a Comment


Top