Tuesday, October 6, 2020

Langkah Mudah Memasak Sedap Bolu ketan hitam bakar

Bolu ketan hitam bakar. Bolu ketan hitam bakar. tp ketan hitam, gula halus, telur, vanili, sp, minyak goreng, margarine, tp terigu evi setiawati. Telur, emulsifier, gula pasir halus, dan garam yang sudah disiapkan dimasukan ke dalan satu wadah dan diaduk hingga mengembang. #Cara membuat bolu ketan hitam#tutorial cara membuat bolu ketan hitam#MEmbuat bolu ketan hitamyg mudah praktis dan ekonomis. Bolu ketan hitam adalah variasi makanan dari beberapa kumpulan jenis kue bolu.

Bolu ketan hitam bakar Bolu Ketan Hitam Panggang by @fridajoincoffee. Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Empuk - Bagi para penggemar bolu, kali ini kami akan berbagi resep mengenai cara membuat bolu panggang. Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini. Ibu Bisa menyajikan Bolu ketan hitam bakar melalui 8 resep dan 4 caranya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Bolu ketan hitam bakar

  1. Kamu perlu dari tepung ketan hitam.
  2. Siapkanlah dari tepung terigu.
  3. Kamu perlu dari Margarin/minyak.
  4. Inilah dari Gula.
  5. Siapkanlah dari Sp.
  6. Inilah dari Soda kue.
  7. Kamu perlu dari Telur.
  8. Kamu perlu dari Vanili bubuk.

Bolu panggang merupakan kue yang biasanya terbuat dari berbagai macam campuran bahan seperti telur, tepung terigu, gula pasir dan lain sebagainya yang kemudian dipanggang dalam. Bolu ketan hitam memiliki rasa yang tidak kalah nikmat dengan bolu dari tepung terigu, malahan bolu ketan hitam memiliki rasa yang lebih legit dan lembut. Oleh sebab itu, bolu ketan hitam juga sangat cocok apabila dijadikan sebagai santapan camilan saat bersantai bersama keluarga tercinta. Cara Membuat Bolu Kukus Ketan Hitam Mudah - Setelah sebelumnya kita juga telah membahas resep bolu kukus yang biasa, sekarang masih dengan menu kue bolu yang dikukus yang sama tapi dengan sedikit kreasi yang berbeda dan menghasilkan cita rasa yang berbeda juga yaitu Resep Bolu Kukus Ketan Hitam.

Bolu ketan hitam bakar langkah-langkahnya

  1. Mixcer gula telur sp dan vanili sampe ngembang putih ber jejak.
  2. Campurkan tepung terigu soda kue dan tepung ketan aduk sampe rata.
  3. Campur kan minyak atau margarin aduk rata.
  4. Siap kan cetakan aku pake baking pan untuk membakar tunggu 30 menit stelah 30 menit angkat tunggu dingin baru pindah ke piring.

Kini, tepung ketan hitam bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko bahan kue dan supermarket. Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Resep lezat dan sederhana dari Indonesia. Ketan hitam mempunyai kandungan serat yang lebih tinggi dibandingkan ketan putih. Ketan hitam ini banyak dikonsumsi pasal mempunyai banyak faedah bagi badan.


0 comments:

Post a Comment


Top