Thursday, October 29, 2020

Resep: Sedap Jelita Cake

Jelita Cake. Resep Jelita Cake, Cara Lezat untuk Salurkan Bakat Melukis di Atas Kue. (Instagram/@puddinggajahmada) Cara membuat jelita cake: Pertama-tama, campurkan seluruh bahan seperti telur, gula, susu kental manis, sp, susu, tepung terigu, butter dan juga garam. Hallo, hari ini saya akan membuat Jelita Cake. Cake ini adalah cake pada umumnya, yang membedakan adalah di atas cake kita dapat melukis sesuai selera masing-masing.

Jelita Cake Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut. Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Mommy dapat menyiapkan Jelita Cake dengan 10 ingredients dan 6 tutorialnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Jelita Cake

  1. Siapkanlah dari telur.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Inilah dari tepung terigu.
  4. Kamu perlu dari susu bubuk.
  5. Siapkanlah dari baking powder.
  6. Inilah dari vanilla essens.
  7. Siapkanlah dari SP (me : TBM).
  8. Kamu perlu dari margarine lelehkan.
  9. Inilah dari SKM (me : skip).
  10. Siapkanlah dari Pewarna.

Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian.

Jelita Cake petunjuknya

  1. Campur dan mikser bahan jadi satu kecuali margarine sampai kental berjejak..
  2. Sebelum dicampur margarine. Ambil sedikit adonan. Beri pewarna. Sisihkan..
  3. Tambahkan margarine leleh di adonan putih. Aduk balik sampai tercampur sempurna.
  4. Tuang ke dalam loyang yg telah dialas kertas roti dan sedikit margarine. Lukis sesuai selera dengan adonan pewarna tadi. Saya pakai loyang 20x20..
  5. Masukkan ke dalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu selama 10 menit. Panggang dengan suhu 150 dercel api atas bawah selama 30 menit. Atau sesuai oven masing-masing. Cek kematangan dengan tes tusuk..
  6. Siap disajikan..

Bakeries in Jakarta, Java: Find Tripadvisor traveler reviews of Jakarta Bakeries and search by price, location, and more. Decadently chocolatey incredibly moist, this dark chocolate cake is made with pure olive oil & organic unrefined sugar, frosted with a velvety cream cheese chocolate fudge. Was this review helpful to you? Prepared with pig's blood and ground pork meat (mainly head, belly, and offal) it incorporates lard and various spices such as marjoram and cumin. Many jelito variations also consist of grains or plain white buns, which provide a more compact consistency.


0 comments:

Post a Comment


Top