Thursday, October 1, 2020

Resep: Sempurna Bolu Tape Lembut dan Empuk

Bolu Tape Lembut dan Empuk. Cara Membuat Bolu Tape Singkong Enak dan Empuk - Bolu merupakan makanan berupa kue yang memiliki keanekaragaman bentuk dan rasa. Untuk resep bolu kali akan akan kami sajikan dengan kreasi yang berbeda namun dengan proses yang tetap mudah untuk dilakukan bagi siapapun yang ingin mencobanya. COM - Berikut resep dan cara membuat bolu pisang kukus tanpa menggunakan mixer.

Bolu Tape Lembut dan Empuk Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Biasanya bolu dikreasikan dengan beragam varian rasa seperti cokelat, vanila, atau keju. Ada banyak macam resep bolu yang bisa dicoba. Ibu Bisa mengolah Bolu Tape Lembut dan Empuk dengan 12 resep rahasia dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Bolu Tape Lembut dan Empuk

  1. Inilah dari Bahan A.
  2. Siapkanlah dari tape singkong buang serat.
  3. Siapkanlah dari air.
  4. Siapkanlah dari SKM.
  5. Siapkanlah dari Bahan B.
  6. Kamu perlu dari telur ayam.
  7. Inilah dari gula pasir.
  8. Kamu perlu dari SP.
  9. Kamu perlu dari baking powder.
  10. Kamu perlu dari tepung cakra.
  11. Inilah dari margarin dicairkan.
  12. Inilah dari cream cheese.

Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah. Simak cara membuat bolu kukus lembut dan mekar yang mudah dibuat, ada bolu kukus tape ketan, bolu kukus berselai, dan bolu kukus pelangi. Lihat juga resep Bolu tape panggang empuk anti gagal enak lainnya.

Bolu Tape Lembut dan Empuk petunjuknya

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur bahan A hingga merata..
  3. Mixer telur dan gula, tambahkan sp, baking powder dengan kecepatan tinggi hingga soft peak.
  4. Campurkan bahan A, margarin cair, dan tepung aduk sebentar dengan kecepatan sedang hingga tercampur rata..
  5. Masukan adonan ke loyang yang sudah dialasi kertas roti dan diberi margarin, panggang hingga kecoklatan dengan suhu 180 C, selama kurang lebih 45' kematangan dites dengan menusuk adonan dengan lidi, jika sudah tidak ada adonan yang lengket berarti sudah matang, selamat mencoba.

Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat. Dengan memasukkan tape ke dalam bahan bolu tentu akan memberikan citarasa khas berbeda dari bolu pada umumnya. Untuk menambah variasi agar lebih nikmat, taburi dengan keju parut dan kismis di atasnya. Mulai dari ulang tahun, hari raya, atau hanya sekadar bersantai bersama keluarga, bolu jadi kudapan manis nan lezat. Kue ini cukup mudah dan praktis dibuat.


0 comments:

Post a Comment


Top