Thursday, October 22, 2020

Resep: Nikmat Bolu magicom ga ribet

Bolu magicom ga ribet. Bolu magicom ga ribet Jadi ini bolu nya aku panggang di dalam magicom.adonan aku masukin dalam loyang kecil segi panjang.lalu magicom aku kasi air sedikit aja.nah loyang nya kita tumpangin di atas air tadi.lalu tekan mode masak/cake.hasil nya cakep.ngembang tinggi. Bolu magicom ga ribet Jadi ini bolu nya aku panggang di dalam magicom.adonan aku masukin dalam loyang kecil segi panjang.lalu magicom aku kasi air sedikit aja.nah loyang nya kita tumpangin di atas air tadi.lalu tekan mode masak/cake.hasil nya cakep.ngembang tinggi. Bolu Kukus Magicom Ala Anak Kost Pengen nyobain bikin bolu tapi ga punya oven ga punya mixer?

Bolu magicom ga ribet Di video kali ini saya membagikan resep lontong dengan menggunakan magicom. Cara nya gampang banget , No ribet dan tentunya hemat gas Karena saya menggunakan beras Jepang jadi silahkan yang mau. Ternyata buat bolu pisang gampang aja loh guys, tonton video nya yaa! Kamu dapa menyiapkan Bolu magicom ga ribet dengan 10 resep dan 5 langkah-langkahnya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Bolu magicom ga ribet

  1. Kamu perlu dari Terigu.
  2. Inilah dari Telur.
  3. Kamu perlu dari Sp penuh.
  4. Siapkanlah dari Baking powder penuh.
  5. Inilah dari Minyak goreng.
  6. Kamu perlu dari Gula.
  7. Siapkanlah dari Garam.
  8. Inilah dari Pewarna hijau.
  9. Siapkanlah dari Kismis.
  10. Siapkanlah dari Vanilli cair / bubuk.

Ga punya oven jadinya pake magicom bun ga kalah lembut hasilnya yummy. Cocok buat yang ga mau ribet kaya sayah🤗😆 Chia. Karna saya belum punya oven + mixer jadi saya buat sesimpel dan seenak mungkin, walau kadang hasilnya kurang enak. Namun dengan sedikit kreativitas, kamu juga bisa menggunakan rice cooker untuk membuat kue bolu yang lezat.

Bolu magicom ga ribet cara membuatnya

  1. Mixer sampai putih pucat telur,gula,garam,sp..
  2. Setelah putih pucat tuang sedikit demi sedikit terigu,minyak goreng, vanilli,dan pewarna hijau. Pakai speed 1 ya. Mixer sebentar sampai rata..
  3. Loyang olesi minyak,dan beri terigu sedikit,lalu di ratain supaya pas bolu mateng g lengket di loyang..
  4. Masukan adonan dalam loyang tadi.beli taburan kismis.hentakan w kali untuk mengurangi udara dalam adonan..
  5. Ambil wadah magicom,beri air kira2 stegah gelas.letakkan dalam magicom,masukan juga loyang adonan tadi.tutup magicom nya.pencet cake atau masak nasi ya.tggu smpai bunyi bip.kalo sudah bunyi bip.tekan masak nasi 1 lagi.tggu smpai bunyi dan mateng deh.tes tusuk..

Nah, dengan resep bikin kue bolu dengan rice cooker berikut ini, kamu bisa menciptakan bolu hanya dengan menggunakan rice cooker. Cocok buat kamu yang gak suka ribet. Resep opor ayam spesial ini nggak ribet dan simpel banget buat dijadikan panduan oleh pemula.. Masak dengan api sedang sambil diaduk sesekali agar santan ga pecah ya. g. Ketika kuah sudah mengental dan ayam sudah empuk/matang,matikan kompor..


0 comments:

Post a Comment


Top