Thursday, October 22, 2020

Bagaimana Menyiapkan Enak Cake putih telur

Cake putih telur. Punya banyak stok putih telur Alhamdulillah kebetulan nemu resep yang cocok, kayanya bakal setia sama resep cake putih telur yg ini. Rasanya lembut banget tanpa ada rasa padet atau amis cake putih telur gitu, paling cocok dikasih topping atasnya karena rasanya yg ga terlalu rich. Lihat juga resep Bolu marmer putih telur,tanpa mentega tapi hasilnya lembuttt😍🤩 enak lainnya!

Cake putih telur Resep ini hasil kutak katik resep cake putel yang dulu udah pernah aku coba, ada yg kemanisan, ada yang amis, ada yg aneh rasanya. Akhirnya dapet laahhh resep ini yang menurutku. Lihat juga resep Zebra Cake Putih telor NCC enak lainnya! Kamu dapa menyiapkan Cake putih telur dengan 5 resep dan 3 langkah-langkahnya. beginilah caranya membuatnya.

Ingredients of Cake putih telur

  1. Kamu perlu dari putih telur.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Inilah dari tepung terigu.
  4. Inilah dari mentega/margarin.
  5. Siapkanlah dari bubuk.

Resep 'chiffon cake putih telur' paling teruji. Sebelumnya pernah bikin yg pakai minyak, yg ncc pake mentega jd tambah mantap rasanya. Lihat juga resep Cake Kukus Putih Telur enak lainnya. Kali ini aku membuat marmer cake putih telur.

Cake putih telur cara membuatnya

  1. Mixer putih telur campur dengan gula pasir sedikit demi sedikit sampai putih kaku..
  2. Kemudian masukan tepung terigu margarin dan susu bubuk. Aduk rata..
  3. Masukan kedalam longan ukuran 20. Saya atasnya dikasih parutan keju. Oven ± 30 mnit. Dann jadii.

Ayoo yang punya stok putih telur dan bingung diapain. Oh yaa yang tidak suka manis. See more ideas about Food, Recipes, Cake. ZEBRA CAKE PUTIH TELUR rebake : @sriwidayati.sw. Poles loyang dengan margarine, tabur tepung.


0 comments:

Post a Comment


Top