Thursday, October 8, 2020

Resep: Lezat Sarang semut ekonomis

Sarang semut ekonomis. Caramelx aq ksh vanili,jd pas Caramelx matang,baux wangiiiii. selain itu jg gak bau. Source: nia bayens Ijin reshare y bun.terima kasih resepnya kepengen bikin sarang semut udh lama tp nyari resep kok dapetnya yg bahan"nya banyak.secara sy takut gagal,klo pk bahan"nya sedikit,ekonomis klo misalnya gagal tdk terlalu nelongso😢 tp alhamdulillah. Di video kali ini saya akan membuat kue yang memanfaatkan sisa putih telur. kadang kita sering membuat kue atau masakan yang hanya menggunakan kuning telurny.

Sarang semut ekonomis ANT FARM ini akan menyediakan "Rumah" baru buat semut, sehingga kita dapat melihat Semut yg membuat terowongan serta ber-interaksi satu sama lainya. Kue sarang semut sendiri memiliki warna coklat alami tanpa memakai bahan pewarna makanan ataupun yang lainnya. Cara membuat kue basah ini bisa dibilang gampang-gampang susah, karena masih banyak yang gagal dalam cara membuatnya, baik itu dalam menyangrai gula yang terlalu gosong ataupun pada saat pencampuran bahan. setelah di kupas akan tampak permukaan yang berlubang-lubang seperti sarang semut. Mommy bisa membuat Sarang semut ekonomis melalui 9 resep dan 6 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Sarang semut ekonomis

  1. Siapkanlah dari telur ayam.
  2. Siapkanlah dari gula pasir.
  3. Siapkanlah dari tepung terigu.
  4. Siapkanlah dari tepung tapioka.
  5. Kamu perlu dari baking powder.
  6. Kamu perlu dari baking soda.
  7. Kamu perlu dari air panas.
  8. Kamu perlu dari mentega cair.
  9. Kamu perlu dari skm.

Tunggu sampai dingin, potong-potong dan sajikan. Rahma OveKitch is my Culinary Business Cari produk Pest Control lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Sarang semut ekonomis langkah-langkahnya

  1. ..buat dulu karamelnya masak gula pasir smp meleleh,,,tunggu smp bener* larut langsung tambahin air sedikit demi sedikit biarkan hingga mendidih,,matikan api sisihkan tunggu hingga dingin.
  2. ..setelah itu masukkan semua bahan kecuali mentega cair yaa bund...aduk smp bner* larut baru masukin mentega cairnya..kalo perlu disaring ya bund biar g ada adonan yg bergerindil 😁😁.
  3. ..kalo sudah semua,,siapkan panci teflon yg uda diolesi mentega & ditaburi sedikit terigu,,tips biar g gosong alasi kompor pke seng ato g tumpuk ajj tatakan kompornya.
  4. Masak pke kecil yaa bund slm 40menit..untuk 20 menit ptma jgn tutup dlu yaa biarin ngembang dan berbusa dlu baru ditutup.
  5. ..tes tusuk kalo ud gda adonan yg nempel brati ud matang bund siaapp deee bwd diincip* 😋😋,,sarangnya bikinn guueemes😋,,happy baking ya bund,,cemangaaatt👩‍🍳👩‍🍳.
  6. .

Untuk mencari sarang semut merah sekarang agak susah karena pohon-pohon sering dipotong untuk berbagai keperluan, padahal kroto mempunyai nilai ekonomis tinggi. Cara Membuat Kue Bolu Sarang Semut Kukus yang Lembut, Enak dan Spesial Tips Mempersiapkan Bahan dan Alat: Lakukan cara yang pertama dengan terlebih dahulu mempersiapkan beberapa peralatan penting yang akan anda butuhkan dalam hal membuat kue. Beberapa peralatan tersebut diantaranya adalah loyang, pengukus, panci, alat penimbang kue, dan baskom. Cara ternak semut rangrang / semut kroto - Semut rangrang atau banyak orang menyebutnya semut kroto, tentunya kamu sudah tahu apa itu semut rangrang terutama yang punya peliharaan semisal burung kicauan. Ternak semut rangrang memang belakangan ini sering menjadi bahan pembicaraan orang-orang terutama pehobi burung. semut rangrang bisa dijadikan hewan peliharaan yang menguntungkan.


0 comments:

Post a Comment


Top