Thursday, October 8, 2020

Resep: Enak Resep Bolu Pisang

Resep Bolu Pisang. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Buat teman teman yang ingin menikmati sepotong kue bolu yang lembut tetapi agak malas ribet di dapur. Resep bolu kukus pisang pandan ini mungkin bisa menjadi pilihan utama.

Resep Bolu Pisang Makan mereka bisa membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko kanker dan asma. Salah satu resep kue yang mudah dibuat, bahannya murah dan mudah dicari yaitu bolu pisang. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Ibu Bisa mengolah Resep Bolu Pisang melalui 15 ingredients dan 5 tutorialnya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Resep Bolu Pisang

  1. Inilah dari Bahan 1.
  2. Kamu perlu dari pisang, saya menggunakan 3 buah pisang uli.
  3. Kamu perlu dari Bahan 2.
  4. Inilah dari gula pasir.
  5. Kamu perlu dari telur.
  6. Inilah dari vanilla.
  7. Inilah dari SP.
  8. Inilah dari minyak sayur.
  9. Inilah dari Bahan 3.
  10. Siapkanlah dari tepung terigu.
  11. Kamu perlu dari baking powder.
  12. Inilah dari baking soda (saya skip).
  13. Inilah dari SKM saya ganti 1 sdm susu bubuk.
  14. Siapkanlah dari cinnamon bubuk (menggantikan coklat bubuk).
  15. Inilah dari garam.

Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue. Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak, sederhana dan anti bantat. Resep bolu pisang kukus yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuat kue bolu yang lembut namun dengan cara yang praktis. Untuk membuatnya, anda tidak perlu repot menggunakan oven ataupun mixer.

Resep Bolu Pisang cara membuatnya

  1. Bahan 1, pisang dilumatkan dengan garpu, kemudian sisihkan.
  2. Bahan 2, mixer telur, gula, SP dan vanila dengan kecepatan tinggi hingga putih berjejak. Turunkan kecepatan mixer, masukan bahan 1 dan minyak sayur. Aduk merata..
  3. Bahan 3, terigu diayak, campur dengan baking powder, susu bubuk, cinnamon dan sejumput garam. Kemudian masukan ke dalam bahan 2 aduk dengan spatula atau sendok hingga tercampur merata.
  4. Olesi loyang dengan margarin dan terigu. Tuang adonan ke dalam loyang..
  5. Kemudian bakar di dalam oven selama lebih kurang 30 menit atau hingga matang. Lakukan tes tusuk untuk menguji kematangan bolu pisang..

Agar lebih jelas, silahkan ikuti resep berikut ini: Bahan - Bahan: Berikut Resep Cara Membuat bolu pisang. Pada dasarnya, resep bolu pisang ini memang sudah manis dan lezat. Tetapi kalau teman teman merasa kurang bisa menambahkan coklat sebagai kombinasinya. Bolu Pisang mungkin sudah banyak dikenal oleh khalayak ramai dan banyak juga dijual di toko-toko kue dengan berbagai macam dekorasi yang menjadikan bolu pisang lebih spesial. Namun utuk resep kali ini, Bolu Pisang yang dibuat adalah Bolu Pisang original yang tidak di campur dengan variasi bahan lain.


0 comments:

Post a Comment


Top