Thursday, October 8, 2020

Cara Simpel Memasak Nikmat Bolu Jadul 5 telur

Bolu Jadul 5 telur. New Design - DIY Breathable Mask Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia.. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil diayak dan dikocok rata.

Bolu Jadul 5 telur Cukup sampai mencair berwarn kuning keruh. Terima kasih banyak yang sudah menonton. Kue ini memiliki tektur empuk, lembut dan proses pembuatannya cukup mudah dengan menggunakan bahan-bahan. Ibu dapat menyiapkan Bolu Jadul 5 telur melalui 10 resep dan 5 langkah-langkahnya. kira-kira seperti ini cara memasaknya.

Ingredients of Bolu Jadul 5 telur

  1. Kamu perlu dari telur.
  2. Kamu perlu dari vanili/ 1/2 sdt.
  3. Inilah dari Baking powder blh pake blh ga, sdkit aja.
  4. Siapkanlah dari gula pasir/halus.
  5. Siapkanlah dari susu bubuk.
  6. Inilah dari tepung terigu.
  7. Siapkanlah dari tepung maizena.
  8. Kamu perlu dari minyak sayur.
  9. Inilah dari mentega (palmia/blueband) cairkan.
  10. Siapkanlah dari coklat bubuk.

Untuk membuat bolu jadul rasa vanila yang enak dan gampang ada beberapa bahan baku yang harus disiapkan, diantaranya adalah: telur, gula pasir, susu bubuk, tepung terigu, tepung maizena, margarin cair, pasta coklat, vanili, dan juga sp. Nah, jika anda ingin mencoba membuat kue bolu jadul rasa vanila yang enak dan lembut. Anda bisa mengadopsi resep dibawah ini. Craftlog BOLU JADUL/CHEESE CAKE Original Recipe by : @aliahkai Rebake by : @icha.irawan.

Bolu Jadul 5 telur cara membuatnya

  1. Aduk dgn mixer telur, vanili, baking powder, dan gula dgn kecepatan tinggi sampai mengembang, sktr 15 mnt.
  2. Turunkan speed, masukkan maizena, tepung terigu, dan susu bubuk.
  3. Matikan mixer, campur minyak goreng dan mentega, aduk dgn spatula sampai tercampur merata.
  4. Ambil 3/4 sendok utk diberi bubuk coklat..
  5. Masukkan ke loyang dan beri adonan coklat di atasnya, panggang dgn suhu krg lbh 150 sktr 40 mnt.

Campurkan telur, gula pasir dan vanilli, kocok dengan mixer hingga putih, pucat dan mengembang (kurang lebih. Bolu jadul terkenal bertekstur berat dan crumbling (berbutir atau mudah hancur). Sementara bolu Moody Batter ini justru sangat lembut, tetapi tidak seringan bolu sponge. Founder Moody Batter, Lia Widjaja menyebutkan Moddy Batter tidak menambahkan tambahan pangan pengembang atau pelembut apapun untuk produknya, kecuali ragi untuk roti. Cara membuat : Ayak tepung terigu.


0 comments:

Post a Comment


Top