Saturday, October 10, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Nikmat Jelita Cake

Jelita Cake. Come See our Unique Cake Gifts! Check out our new Mini Cake Explosion Boxes and Mini Cake Variety Packs Resep Jelita Cake, Cara Lezat untuk Salurkan Bakat Melukis di Atas Kue. (Instagram/@puddinggajahmada) Cara membuat jelita cake: Pertama-tama, campurkan seluruh bahan seperti telur, gula, susu kental manis, sp, susu, tepung terigu, butter dan juga garam. Hallo, hari ini saya akan membuat Jelita Cake.

Jelita Cake Cake ini sebenarnya seperti marble cake pada umumnya namun dihias dengan cantik, sehingga disebut dengan Cake Jelita. Yuk langsung coba buat karena mudah banget cara bikinnya! Jika kamu tertarik membuatnya, kamu bisa ikuti cara membuat Jelita Cake yang ada di YouTube SajianSedap seperti berikut. Kamu bisa membuat Jelita Cake melalui 8 ingredients dan 5 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara membuatnya.

Ingredients of Jelita Cake

  1. Inilah dari telur.
  2. Inilah dari terigu.
  3. Kamu perlu dari margarin cair(me minyak goreng).
  4. Inilah dari gula pasir.
  5. Siapkanlah dari SP.
  6. Kamu perlu dari perisa vanila(me 1/4 sdt vanili bubuk).
  7. Inilah dari susu bubuk.
  8. Inilah dari Pewarna merah & hijau.

Jd tergerak nak ikutan bikin jugak. Satu yg bahan yg pasti ndak boleh di skip untuk bikin cake ini yaitu. ovalet or sp.kudu,wajib dan harus pakai ya. Jelita marble cake/jelita cake Mari belajar membuat cake yang lagi viral. Cake Jelita, selain bahan dan alat yang diperlukan adalah kesabaran serta latihan terus meneus.

Jelita Cake cara membuatnya

  1. Mix telur, gula, sp dg kecepatan tinggi hingga kental berjejak.
  2. Masukkan terigu, susu, vanili sedikit demi sedikit dg kecepatan rendah/aduk dg spatula hingga tercampur rata.
  3. Masukkan minyak goreng sedikit demi sedikit hingga tercampur rata & aduk balik dg spatula.
  4. Ambil 1 sdm adonan utk motif, lalu tuang adonan dlm loyang 20 cm yg telah dioles margarin & ditabur terigu hentakkan beberapa kali lalu beri motif sesuai selera.
  5. Oven hingga matang, me pake orang api kecil -/+ 45 mnt, sesuaikan oven masing2. Jelita Cake siap disajikan.

Nyobain bikin cake yang lagi kekinian, Walaupun penampilannya belum cantik sempurna. Hallo Sahabat Youtube. video hari ini aku akan bagikan resep cara membuat Cake Jelita, cara membuatnya mudah & semudah membuat bolu biasa hanya saja bagian. Bakeries in Jakarta, Java: Find Tripadvisor traveler reviews of Jakarta Bakeries and search by price, location, and more. Decadently chocolatey incredibly moist, this dark chocolate cake is made with pure olive oil & organic unrefined sugar, frosted with a velvety cream cheese chocolate fudge. Was this review helpful to you?


0 comments:

Post a Comment


Top