Saturday, October 10, 2020

Cara Simpel Membuat Nikmat 505.Bolu Gulung Abon

505.Bolu Gulung Abon. Bolu Cake Japanese Cheesecake Recipes Cake Roll Recipes Resep Cake Asian Cake Recipe Steps Brownie Cake Bakery Cakes Mocca. Resep BOLU GULUNG ABON Lembut & Lentur oleh Tintin Rayner. Abon adalah jenis makanan yang terbuat dari serat daging hewani, umumnya berbentuk serat halus berwarna coklat.

505.Bolu Gulung Abon Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Perpaduan sempurna dari Keju parut dan krim di dalam. Nikmati gurihnya bolu gulung rasa abon ayam yang dipadukan dengan krim mayonnaise. Mommy dapat menyiapkan 505.Bolu Gulung Abon dengan 15 resep dan 6 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of 505.Bolu Gulung Abon

  1. Inilah dari kuning telur.
  2. Siapkanlah dari telur utuh.
  3. Siapkanlah dari gula.
  4. Inilah dari SP.
  5. Kamu perlu dari air.
  6. Inilah dari tepung protein rendah.
  7. Siapkanlah dari baking powder.
  8. Siapkanlah dari susu bubuk.
  9. Inilah dari margarin,cairkan kemudian tunggu dingin.
  10. Inilah dari Abon sapi.
  11. Siapkanlah dari Topping oles :.
  12. Siapkanlah dari mayonise.
  13. Kamu perlu dari susu kental manis.
  14. Inilah dari Taburan :.
  15. Siapkanlah dari Sukade merah dan hijau.

Cara membuatnya ternyata sangat mudah sekali. Kali ini Saya Membuat Bolu Gulung Memakai Oven Kompor atau biasa kita sebut dengan Oven Tangkring alias Otang. Bolu gulung meranti merupakan jajanan kue bolu yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Kue yang satu ini sangat sering ditemukan saat acara-acara penting, terutama acara yang melibatkan keluarga seperti arisan, pernikahan, pengajian, dan lain sebagainya.

505.Bolu Gulung Abon langkah-langkahnya

  1. Mixer telur,gula,sp,dan air..hingga mengembang kental berjejak..
  2. Kemudian tambahan tepung terigu,susu bubuk,dan baking powder...aduk dgn speed rendah.matikan mixer,tambahkan margarin cair,aduk balik perlahan hingga rata..
  3. Siapkan loyang uk 22 yg sdh dialasi dgn kertas baking..kemudian tuang adonan,kemudian ratakan dan taburi dgn sukade merah dan hijau..
  4. Panaskan oven kemudian ovem hingga matang,,sesuaikan dgn oven masing2.dinginkan.
  5. Keluarkan dari loyang kemudian oles dgn bahas olesan kemudian beri abon sapi diatasx.gulung kemudian potongx...atasx beri topping abon sapi..
  6. Sajikan.

Bolu gulung, sesuai dengan namanya adalah bolu yang berbentuk gulungan. Anda juga bisa membeli bolu gulung di breadtalk, dimana harga bolu gulung breadtalk pun sangat bersahabat, meskipun breadtalk adalah tempat bolu yang sangat popular di. Roti gulung abon merupakan salah satu varian savoury bread atau roti asin. Resep membuat Roti Gulung Abon Sapi. Roti yang memiliki penampilan cantik dan.


0 comments:

Post a Comment


Top