Monday, October 5, 2020

Langkah Mudah Menyiapkan Lezat Cake Roti Tawar

Cake Roti Tawar. Lihat juga resep Proll roti tawar panggang teflon enak lainnya! Pipihkan roti tawar hingga tipis dengan rolling pin atau botol kaca. Isi roti tawar dengan sosis dan keju mozarella, lalu gulung dan rekatkan menggunakan putih telur.

Cake Roti Tawar Cake Roti Tawat ini.dicoba deh.kamu pasti ketagihan. Rasanya yg manis, lembut dan tampilan yg sangat berkelas. Anak-anak menyukai Oreo Cheese Cake karena rasanya yang manis dan gurih. Mommy dapat memasak Cake Roti Tawar dengan 11 ingredients dan 5 tutorialnya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Cake Roti Tawar

  1. Inilah dari Roti tawar.
  2. Siapkanlah dari Susu cair/ santan.
  3. Siapkanlah dari Telur.
  4. Inilah dari Gula pasir.
  5. Inilah dari Butter, lelehkan.
  6. Inilah dari Vanila essence.
  7. Siapkanlah dari Terigu.
  8. Inilah dari Susu bubuk.
  9. Kamu perlu dari Topping :.
  10. Inilah dari Keju.
  11. Inilah dari Kismis.

Kalau bikin roti bakar sudah biasa bagaimana jika membuat Cheese Cake Roti Tawar yang lembut banget. Oh iyaa, disini selain bahan utamanya roti dan keju ada juga susu cair full cream, jika kurang suka bisa diganti dengan santan. Lihat juga resep Pudding Cheesecake Gampang (dari roti tawar) enak lainnya! Roti Tawar Special Roti Tawar dengan rasa yang khas buatan mawar sari.

Cake Roti Tawar langkah-langkahnya

  1. Campur semua bahan kecuali butter, kocok hingga halus dan tercampur rata.
  2. Masukkan butter cair, kocok kembali sampai rata.
  3. Tuang adonan dalam loyang yang telah dialasi kertas roti.
  4. Taburi atasnya dengan keju, dan kismis.
  5. Panggang selama 45-50 menit dengan suhu 180° C.

Cocok dimakan langsung ataupun dicampur dengan selai coklat. Kalau begitu jangan lewatkan roti yang satu ini! Gabungan rasa kopi dengan bubuk coklat yang sangat enak khas Mawar Sari!. Puding roti tawar rainbow. foto: Instagram/@reseppuding.id. Maharani Cake -Kue & roti Alamat: Jl.


0 comments:

Post a Comment


Top