Monday, October 19, 2020

Langkah Mudah Memasak Lezat BOLU PANDAN mirip ogura

BOLU PANDAN mirip ogura. Lebih ngefans sama chiffon dan ogura dibanding mereka hehe😆 semalem bapak minta dibuatkan bolu pandan. wah sempet mikir gimana ya caranya bikin. Lihat juga resep Bolu pandan lembut enaak mirip chiffon enak lainnya. Maafkan minim foto karena seperti biasa HP di pinjamkan ke anak kicik biar.

BOLU PANDAN mirip ogura Daun suji dan daun pandan dipotong-potong lalu diblender dengan santan selama sekitar stu menit. Kocok telur dan gula dengan mixer sampai mengembang. Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Kamu dapa mengolah BOLU PANDAN mirip ogura dengan 8 ingredients dan 3 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of BOLU PANDAN mirip ogura

  1. Kamu perlu dari btr. Kutel.
  2. Inilah dari btr. Putel.
  3. Siapkanlah dari Terigu.
  4. Siapkanlah dari Gula.
  5. Siapkanlah dari ml. Minyak goreng.
  6. Siapkanlah dari ml. Endapan daun pandan.
  7. Inilah dari Bp (boleh skip).
  8. Inilah dari Air jeruk nipis / cott/ cuka makan.

Karena lubang ini juga, perbedaan tekstur chiffon dan ogura cake jadi begitu kontras saat kita santap. Mirip dengan bolu, ogura cake punya bentuk yang beragam. Dalam kata lain, ogura cake bisa dicetak dengan jenis loyang kue apapun (tergantung selera). Tapi secara umum, ogura cake banyak dibuat dalam bentuk persegi atau lingkaran.

BOLU PANDAN mirip ogura langkah-langkahnya

  1. Kocok dengan whisk kutel, 20 gr gula hingga agak kental. Masukan minyak goreng, kocok rata. Lalu masukan terigu dan bp yang sudah di ayak..
  2. Diwadah terpisah, kocok putel dan air jeruk nipis. Setelah berbusa masukan gula kocok hingga kaku..
  3. Satukan kedua adonan, aduk perlahan hingga rata. Tuang ke loyang 16 x 16 atau 18x 18 cm, Panggang hingga matang..

Bolu pandan ogura, kali ini Resep Masakan Nusantara akan berbagi resep bolu pandan ogura ( pandan ogura cake ). Untuk membuat bolu ini bahan bahan yang dibut. Ogura cake sekilas memang mirip kue bolu. Namun ketika disentuh atau disantap, tekstur kue ini mirip seperti chiffon yang lembut dan ringan, tapi tidak seret. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti.


0 comments:

Post a Comment


Top